Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Kabupaten Kepulauan Selayar Kembali Raih Penghargaan WTP Dari Kementerian Keuangan RI

Mewarta.Com, Selayar- Kabupaten Kepulauan Selayar kembali meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI. Penerimaan piagam dan plakat penghargaan diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Selayar di rumah jabatan Bupati (3/11/2021). Tampak hadir Sekretaris Daerah Mesdiyono mendampingi Bupati Kepulauan Selayar menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut sebelumnya telah disampaikan secara simbolis oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani secara virtual dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 beberapa waktu lalu.

Bupati Kepulauan Kepulauan Selayar sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasih keseluruh pihak yang terlibat atas pencapaian WTP yang kelima kalinya.

“Penghargaan pengelolaan keuangan dari negara ini atas kinerja maksimal dari seluruh OPD di lingkup Pemkab Kepulauan Selayar,” tuturnya.

Ini merupakan bukti bahwa seluruh jajaran Pemkab Kepulauan Selayar telah bekerja secara maksimal, dan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi yang bisa memicu semangat untuk bekerja maksimal.

“WTP ini harus menjadi spirit untuk kita lebih meningkatkan performa dalam bekerja dan tentu WTP ini harus dikawal dengan baik,” jelas H. Basli Ali.

Sementara itu Sekda mengatakan keberhasilan 5 kali berturut-turut merupakan bukti kekonsistenan seluruh jajaran OPD sehingga kita bisa meraih penghargaan WTP kembali.

“Ini bukti kesiapan sistem dan SDM di jajaran Pemkab Kepulauan Selayar dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah”, tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *