Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Pelantikan HIPMI Perguruan Tinggi Sul-Sel Sukses Digelar, Inkubator Entrepreneur Muda Sul-Sel Menjemput Indonesia Emas 2045

Makassar, Mewarta.com– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Sulawesi Selatan adakan pelantikan di Menara bosowa ballroom torilangi, Sabtu (10/06).

Pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan tinggi, dilantik langsung oleh ketua umum BPD HIPMI Sulawesi-Selatan Andi Rahmat Manggabarani.

Dalam sambutannya Andi Rahmat Manggabarani mengatakan, inilah cermin pengusaha pengusaha muda di Sulawesi-Selatan yang mendobrak peradaban generasi Z untuk bangun dari tidurnya.

“Dengan adanya wadah ini, sehingga teman teman mampu berdayakan potensinya untuk menjadi wirausaha yang mampu menguasai hingga di kanca nasional,” tegasnya.

Sementara itu ketua umum terpilih zaskia Rezki Maulidina mengatakan, selamat atas teman teman, ini adalah awal dari perjuangan kita untuk sama sama kita meneruskan cita cita leluhur untuk mampu menjadi penguasa di negeri kita sendiri.

“Membangun konsep elaborasi dalam memberikan manfaat untuk orang banyak, jangan egois terhadap diri kita sendiri, tetapi kita punya cita cita untuk memberikan dampak kesejahteraan untuk regenerasi selanjutnya,” terang Zaskia.

Zaskia juga berpesan ke para pengurus bahwa tetaplah menjadi pejuang dalam berwirusaha untuk memberikan manfaat untuk orang banyak, ingat, nilai investasi sosial kita tanamkan hari ini, akan berdampak untuk anak cucu kita.

Dalam kegiatan pelantikan ini, hadir pengurus BPD HIPMI Sulsel, para mantan ketua Umum HIPMI Perguruan Tinggi, dan organisasi cipayung yang memberikan support system dalam membangun semangat wirausaha dengan tagline Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *