Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Raker Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UINAM; Dekan Apresiasi Kerja Cerdas, Tuntas, Dan Ikhlas

Mewarta.com, Pangkep- Menyambut tahun kerja 2023 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar adakan rapat kerja(Raker) dengan konsep outdo0r. Rapat kerja tersebut dihadi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. Andi Marjuni, M.Pd.I beserta jajarannya para Wakil Dekan, Kajur-Sekjur, dan segenap unsur pimpinan dan staf lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar di Pulau Panambungan-Pangkep (20/03/2023).

Dr. M. Rusdi, M.Ag selaku ketua panitia mengatakan bahwa raker ini bertujuan menuntaskan tujuan dan cita-cita bersama untuk membangun Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang lebih baik.

“Kita hadir untuk menyelesaikan tugas kita sebagai pelayan yang baik yang nantinya akan dikenang oleh generasi setelah kita,”terang Wakil Dekan II FTK UIN Alauddin tersebut.

Senada dengan itu H. Andi Marjuni selaku Dekan juga mengatakan bahwa siapapun nantinya penerus, maka kita wajib untuk merancang konsep dengan baik sehingga nantinya konsep yang dibangun ini akan menjadi contoh dan cerminan lembaga lain dan generasi setelah kita.

“Kita harus mengedepankan tagline kerja cerdas, tuntas, dan ikhlas yang sudah dibangun bersama, dan tetap merawat ke kompakan tim dalam bekerja,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan sangat mengapresiasi kerja-kerja tim yang selalu bahu membahu mewujudkan program-program kerja dari raker tahun-tahun sebelumnya yang mencapai kinerja baik.

“Apresiasi segenap tim di Fakultas Tarbiyah yang mengedepangkan kerja cerdas, tuntas dan ikhlas, dan hal ini akan kita wariskan pada siapapun yang akan menjadi generasi kedepannya untuk Tarbiyah yang tambah baik,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *