Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Keluarga Besar Parakatte UINAM Gelar Bukber dan Bagi Takjil

Mewarta.com, Gowa– Keluarga besar “Parakatte UINAM” gelar buka puasa bersama dan bagi takjil di jalan poros Tun Abd.Razak depan RM. Saung Cobek Samata, (04/04/2024). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan yang dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi.

Rangkaian acara dimulai dari pembagian takjil jam 17.00 sampai selesai. Sasaran takjil yakni warga sekitar dan para pengguna jalan raya. Penyaluran takjil tersebut merupakan penyaluran zakat dari para donatur yang memberikan kepercayaannya ke Parakatte untuk menyalurkan sumbangan dalam bentuk bagi-bagi takjil.

Hadir dalam kegiatan beberapa pejabat dari UIN Alauddin, Dosen, dan para Staf civitas akademika UIN Alauddin Makassar yang tergabung dalam komunitas Parakatte UINAM. Ketua Panitia Priandi Dewa Raja mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana untuk ke lima kalinya yang merupakan rutinitas setiap bulan puasa.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya kita adakan untuk mempererat hubungan persaudaraan dan juga sebagai ajang kita untuk berbagi kebaikan antar sesama di bulan yang suci ini,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur karena bisa menyalurkan donasi yang terkumpul dari berbagai pihak.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para donatur sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, titipan donasi kami pertanggungjawabkan dengan pembagian takjil dan bagi-bagi angpao THR setelah buka puasa selesai digelar,” tegasnya.

Harapannya kedepan kegiatan Parakatte UINAM terlaksana terus dan semakin bisa memberikan manfaat di masyarakat luas, tutup Priandi Dewa Raja.