Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

DPW Partai Ummat Sulsel Akan Gelar Pembekalan Bacaleg, Hadirkan Amien Rais

Prof.Dr.H.M.Amien Rais(Ketua Majelis Syuro Partai Ummat)

Makassar, Mewarta.com– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi selatan akan gelar pembekalan ke bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Sulsel, di Hotel Alauddin Makassar, 25-26 Oktober 2023.

Pembekalan Caleg untuk mensolidkan mesin partai dalam rangka menyambut pesta demokrasi 2024, terang Emmy Yunita saat dikonfirmasi mewarta.com di Sekretariat DPW Partai Ummat Sulsel.

“Pembekalan Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota akan dilaksanakan selama 2 hari di Makassar akan dihadiri dan dibuka oleh Ketua Majelis Syuro, Prof.Dr. H.M. Amien Rais, dan akan ditutup oleh Sekretaris Majelis Syuro Ustadz Ansufri Idrus Sambo,” terang¬† Emmy Yunita selaku Sekretaris Partai Ummat Sulsel.

Ia menambahkan bahwa pembekalan ini bertujuan untuk pemberian arahan ke seluruh kader partai untuk memahami arah perjuangan sehingga kita mampu untuk memperoleh kursi pada pemilu 2024 nanti baik itu tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

“Kehadiran Prof. Amin akan menjadikan spirit tersendiri bagi para kader partai untuk siap bertarung di dapil masing-masing, sehingga kita menargetkan setiap dapil harus ada kursi minimal 1 kursi,” tutup Emmy Yunita.