Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Sambut Perubahan Sistem, BPD GAPENSI Sulawesi Selatan Gelar Pelatihan Tim Tinjauan Permohonan SBU

Mewarta.com, Makassar- BPD GAPENSI Sulawesi Selatan melaksanakan pelatihan tim tinjauan permohonan sertifikasi badan Usaha LSBU PT. Gamana Krida Bakti digelar di Hotel Teraskita, Kamis (09/06/2022).

Ketua Dewan pertimbangan GAPENSI Sulawesi Selatan Ir. H. M. Zulkarnain Arief, M.SC menjelaskan, pelatihan ini hadir dalam rangka menjawab perubahan sistem yang dilakukan pemerintah dalam permohonan badan usaha.

”Dengan hadirnya sebuah perubahan yang dilakukan oleh pemerintah bahwa sistem ini agak rumit, maka perlu diakan sebuah pelatihan,” katanya.

Senada dengan hal itu, Ir. Zulkarnaen yang juga menjabat sebagai ketua Umum Partai Golkar Takalar meyebutkan dalam pelatihan tersebut telah selesai 26 badan usaha dan menargetkan lebih dari 100 lagi yang telah terdaftar dalam sistem.

“Alhamdulillah sekarang sudah selesai 26 total badan usaha dan akan menyusul lebih dari 100 lagi,” terangnya.

Ketua Umum BPD GAPENSI Sulawesi Selatan Ir. H. Surachmat Arief berharap dalam kegiatan ini bisa menghasilkan SDM berkualitas dalam menunjang sertifikasi badan usaha.

“Saya berharap pelatihan ini menghasilkan manusia-manusia berkualitas dalam menunjang sertifikasi badan usaha,”

Pelatihan tim tinjauan permohonan sertifikasi badan Usaha mendapat banyak antusias dan pujian dari peserta karena memberikan dampak positif kedepannya.

Muzakkir, salah satu peserta dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, pelatihan ini sangat bermanfaat dan memberikan banyak pengetahuan baru terhadap sistem baru.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini sangat memberikan pengetahuan, yang tadinya orang-orang gapensi tidak tau akan sistem baru tersebut,” tegas Muzakkir.

Untuk diketahui salah satu SBU yang telah terbit dalam pelatiha tersebut di antaranya, Bumi Karsa, Adi Jaya dan banyak perusahaan besar lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *