Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Salurkan Bantuan Korban Banjir Cabbue Dari Muhammadiyah Soppeng Lewat Lazismu

Mewarta.com,Soppeng- Penyerahan bantuan diberikan Muhammadiyah dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Soppeng lewat Lazismu Soppeng kepada korban bencana banjir wilayah Cabbue, Kel. Ompo, Kec. Lalabata Soppeng, pada hari Rabu (8/11/21).

Penyerahan tersebut didampingi Pimpinan Daerah Muhamamdiyah (PDM) Soppeng langsung menuju lokasi.

Ketua Posko Relawan, Dandi, mengungkapkan bahwa posko penggalangan bantuan dana dibuka sedari hari Ahad.

“Banyak tidaknya bantuan yang kami salurkan merupakan sebuah bukti kepedulian masyarakat Soppeng yang senantiasa mengamalkan budaya rebba sipatokkong mali siparappe yang masih tetap terjaga,” kata, Dandi yang juga merupakan Sekretaris PD IPM Soppeng.

Sementara, Muh. Hasby Rasyad, Ketua Lazismu Soppeng mengungkapkan bahwa dalam kunjungan ini kami mendistribusikan dana tunai yang telah disumbangkan oleh para donatur kepada korban yang bersangkutan.

“Kami informasi bahwa saat ini prioritas dibutuhkan adalah dana tunai untuk membangun baru hunian yang telah hanyut dan hancur diterpa banjir. Terlebih lagi, mereka akan membutuhkan lahan hunian baru, berhubung lokasi yang ada saat ini sudah tidak layak lagi ditempati. Akibat dari erosi yang merubah struktur tanah hunian mereka sebelumnya,” ungkapnya.

Insya Allah, Lazismu Soppeng masih tetap siap untuk menyalurkan bantuan dari para dermawan sekalian. Yang tergerak hatinya untuk membantu saudara kita yang ditimpa bencana

Rekening Donasi :

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9118144270

Atas nama Lazismu Soppeng.

Contact Person : Ruslan Efendi 0852-2223-7118 (HP/WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *