News  

Kobarkan Semangat Kepedulian, Partai Ummat Selayar Kembali Salurkan Paket Sembako

Mewarta.Com, Selayar–DPD Partai Ummat kembali menyalurkan paket sembako sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana. Hal itu terlihat ketika tiba di Pelabuhan Benteng Jampea, Jumat (04/03/2022) dan langsung disambut oleh Ketua DPC Partai Ummat Arifin Lewa bersama pengurusnya. Begitu pun di Pelabuhan Bonerate, paket sembako tersebut diterima oleh Ketua DPC Partai Ummat H. Haeruddin.

Mewakili Pengurus DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar, Suharlim membernarkan bahwa adanya paket bantuan sembako sebanyak 500 paket yang akan disalurkan.

Bantuan tersebut, kata dia, berasal dari dua sumber yakni dari Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling yang berkolaborasi dengan Komunitas Daeng Peduli yang dipelopori oleh Ustadz Syawal selaku putra Selayar yang berkecimpung di Jakarta.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian partai Ummat terhadap masyarakat yang terdampak bencana. Insya Allah berkah bagi penerima dan pemberi,” ujar Suharlim.

Lebih lanjut Ketua Gerakan Pemuda Ummat Kepulauan Selayar berharap bantuan paket sembako ini dapat disyukuri sebagai bentuk keberpihakan partai terhadap kebutuhan rakyat. Meskipun bencana gempa sudah terjadi sejak tiga bulan yang lalu, namun tidak menyurutkan niat untuk tetap memberikan perhatian penuh kepada masyarakat.

“Insya Allah bisa saling membantu meskipun tidak dalam jumlah banyak, dan kami ingin selalu ada dengan mengobarkan semangat kepedulian antar sesama,” tegasnya.

Sekedar informasi, penyaluran sembako ini tidak hanya berlangsung di Pulau Jampea, tetapi juga di Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu.

Sebagaimana 2 kecamatan tersebut merupakan daerah yang terdampak gempa berkekuatan 7.4 magnitudo Laut Flores yang terjadi pada 14 Desember lalu.

Berselang beberapa hari pasca gempa tersebut, partai Ummat Selayar di bawah komando Ketua H. Supriadi Laling langsung menyalurkan bantua sembako di Kecamatan Pasilambena.

Tinggalkan Balasan