Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

IKA SMANDA Selayar Kukuhkan Pengurus dan Raker Periode 2022-2026

IKA SMANDA Selayar Gelar Pengukuhan Pengurus dan Raker.

Selayar, Mewarta.com– Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 2 Selayar (IKA SMANDA Selayar) periode 2022-2026, melaksanakan pengukuhan pengurus serta menggelar rapat kerja pertama bertempat di Aula Resto Reyhan, Benteng-Selayar (23/1/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut kepala sekolah SMA Negeri 2 Selayar Tajuddin, S.Pd., Para pengurus IKA SMANDA, serta para Dewan Pertimbangan Organisasi.

Ahmad Riadi selaku sekretaris IKA SMANDA Selayar mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini dipersiapkan dalam waktu yang singkat namun tidak berarti tidak bisa sukses sebab banyaknya supporting dari para alumni yang tentunya ini merupakan bentuk kecintaan kita bersama pada IKA SMANDA.

“Meski dipersiapkan dalam waktu yang sangat singkat, tetapi hari ini komitmen dan kebulatan tekad telah dibuktikan dengan hadirnya puluhan para alumni untuk menyukseskan kegiatan pengukuhan dan rapat kerja IKA SMANDA Selayar,” terang Ahmad Riadi selaku ketua panitia.

untuk diketahui bahwa SMA Negeri 2 Selayar ini dulunya adalah SMA Negeri 1 Bontomatene.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ali Yathas yang sekaligus sebagai Ketua IKA SMA Negeri 2 Selayar. Setelah pengukuhan pengurus Ia menegaskan bahwa kehadiran IKA SMANDA Selayar jangan dikaitkan dengan urusan politik.

“Ada satu yang ingin saya tekankan, bahwa sebagai seorang politisi yang saat ini sementara menduduki jabatan politik, tidak mau jabatan politik saya ini dibawa-bawa ke ranah alumni,” tegas Ali Yathas selaku Anggota DPRD Kepulauan Selayar.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran IKA ini sebagai ajang silaturahmi agar kita semua bisa berkonstribusi untuk memajukan sekolah kedepannya, maka dari itu kita hadirkan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Selayar pada kegiatan ini untuk mendengar apa yang menjadi tujuan kita membentuk IKA SMANDA Selayar.

“Program kerja yang akan kita jalankan nanti harapannya bisa satu tujuan, dan satu arah dengan apa yang diinginkan pihak sekolah sehingga ikatan antara alumni dan sekolah tidak terputus,” tutup Ali Yathas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *