Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Rapat Edukasi T.A 2021-2022 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN-AM Semester 5-7 Kuliah Daring, Semester 1-3 Blended Learning

Mewarta.com-Makassar, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menggelar rapat edukasi menyambut tahun ajaran baru tahun akademik 2021/2022 bertempat di aula gedung PPG. Rapat Edukasi digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, Senin (1/9/2021).

Dr. H. Andi Marjuni, M.Pd,I., selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar membuka rapat edukasi tersebut didampingi para Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, dan seluruh jajaran pejabat dalam lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Turut hadir para Dosen se-Fakultas Tarbiyah dan Keguruan selaku peserta rapat edukasi. Rapat edukasi digelar secara offline dan online untuk memenuhi standar protokol C-19.

Dr. M. Shabir U, selaku Wakil Dekan I Bidang Akademik, memaparkan data tentang evaluasi perkuliahan semester genap 2020/2021 sebagai laporan untuk perbaikan kualitas tingkat pelayanan akademik di FTK. “Perkuliahan yang akan datang rencananya akan digelar dalam dua model, yang pertama perkuliahan semester V dan VII dilaksanakan secara daring penuh, kecuali praktikum yang dibolehkan luring dengan menerapkan protokol Covid-19”,terangnya.

“perkuliahan untuk mahasiswa semester I dan III dilaksanakan secara blended learning menerapkan protokol Covid-19 ketika perkuliahan dilaksanakan secara luring/offline, sambil menunggu hasil RAPIM Universitas”, jelasnya.

Dr. H. Andi Marjuni, M.Pd.I, mengatakan, “Kedepannya kita berharap seluruh unsur civitas akademika FTK dapat menjalangkan aktivitas perkuliahan dengan baik, dan berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama, dengan menerapakan aturan yang berlaku baik secara online dan offline”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *