Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

HMJ PGMI UIN Alauddin Akan Gelar Event Nasional Pekan Ilmiah Antar Mahasiswa PGMI (PINTARMI)

Gowa, Mewarta.com–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Alauddin Makassar akan menggelar Event Nasional Pekan Ilmiah antar Mahasiswa PGMI ( PINTARMI) di Hotel Pasanggrahan Malino, 08-15 Desember 2022 mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan agenda yang pertama kali dilakukan HMJ Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang berskala Nasional.

“Kegiatan ini merupakan program kerja HMJ Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang menjadi prioritas pada kepengurusan tahun ini. Kami mencoba mengkolaborasikan dan melibatkan unsur Alumni, Dosen dan Pihak Prodi itu sendiri. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini mampu mempererat tali silaturahmi keluarga besar Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Se-Indonesia” ujar Dian Andikayani selaku Ketua Umum HMJ Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Pada kegiatan ini akan menghadirkan delegasi dari setiap Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtiaiyah yang ada di Indonesia. Hingga saat ini, tercatat ada 131 perguruan tinggi yang memiliki Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Dalam kegiatan tersebut, nantinya akan ada beberapa agenda yang dilaksanakan diantaranya Seminar Nasional, Lomba Tingkat Nasional antar Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Se-Indonesia, Temu Rembuk, Expo PGMI dan Wisata Religi.

Priandi Dewa Raja, S.Pd.I selaku Koordinator Steering Comitte menerangkan bahwa ini merupakan amanah yang telah diberikan kepada kami untuk mengawal jalannya kegiatan. Semoga dengan keterlibatan kami mampu menyukseskan kegiatan tersebut dan kami bertekad memberikan yang terbaik guna kesuksesan kegiatan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Fachri Fauzi selaku Ketua Panitia menerangkan bahwa ia merasa bersyukur dan bangga atas pemberian amanah dalam menjalankan kegiatan yang berskala Nasional tersebut.

Ia juga memohon kepada seluruh elemen yang terlibat untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik guna menyukseskan kegiatan.

“Saya memohon kepada seluruh pihak untuk mari bersama-sama memberikan kontribusi terbaik demi terselenggarakannya kegiatan ini dan kami selaku panitia pelaksana pastinya akan memberikan yang terbaik pula guna menyukseskan kegiatan” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *