Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Forum Lingkar Pena UIN Alauddin Kukuhkan Peserta ToWR IX

Mewarta.com, Gowa-Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting UIN Alauddin Makassar telah mengadakan Pengukuhan peserta ToWR IX dengan mengusung tema “Mencetak Kader Baru yang Siap Berbakti, Berkarya dan Berarti di Forum Lingkar Pena” di Perpustakaan Abdurrasyid Dg. Lurang, Gowa, Ahad (02/10/2022).

Setelah melewati beberapa tahap uji, para peserta ToWR IX telah tiba pada saat hari di mana mereka dikukuhkan secara resmi.

“Tujuannya diadakan kegiatan ini untuk mengukuhkan secara resmi peserta yang telah mendaftarkan dirinya sebagai bagian dari Forum Lingkar Pena” Ujar Akmal Al Khair Syam selaku ketua FLP Ranting UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh A. Muh. Farid Khuzairi selaku perwakilan dari FLP Cabang Gowa.

Pada pengukuhan kali ini, terdapat 8 peserta yang dikukuhkan dengan asal jurusan dan fakultas yang berbeda-beda, bahkan terdapat salah seorang peserta yang berada di Bogor.

Dalam hal ini, panitia pelaksana memberikan wadah ilmu bagi para peserta dengan materi yang dibawakan oleh pemateri hebat, M. Galang Pratama, S.H dengan materi Tips Tembus Media.

Pada akhir kegiatan, panitia pelaksana menyediakan berupa pertunjukan membaca puisi yang dilakukan oleh 2 orang pengurus yakni Andi Mutiara dan Sri Nurfadhila.

Tidak ada suatu kegiatan yang tidak terlepas dari suatu masalah, begitupun pada proses penyelenggaraan pengukuhan ini. Dengan adanya kerja sama dan nyata bersama, baik panitia pelaksana maupun pengurus inti dari FLP Ranting UIN Alauddin Makassar sehingga segala bentuk permasalahan yang ada dapat terminimalisir dengan baik.

Muhammad Lafran Nurrozaq selaku ketua panitia banyak-banyak berterima kasih kepada seluruh elemen yang telah turut serta untuk menyukseskan pengukuhan ini.

Tak lupa, Ia menuturkan harapannya setelah diadakannya kegiatan ini.

“Semoga teman-teman yang telah dikukuhkan mampu mendedikasikan dirinya kepada Forum Lingkar Pena. Mari bersama kita berbakti, berkarya, berarti” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *