Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Adakan Rapat Kerja Penyusunan Program dan Anggaran TA 2023

Mewarta.com, Pare-Pare- Di awal bulan Februari 2022 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan Rapat Kerja dan Penyusunan Anggaran 2023 pada Jum’at  (04/02), di Hotel Delima Sari Kota Pare-Pare.

Kegiatan yang diawali dengan laporan Ketua Panitia oleh Wakil Dekan II, Dr. M. Rusdi, M.Ag. Ia menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya  kegiatan ini sehingga alokasi anggaran ditahun 2023 dapat diketahui oleh semua Civitas fakultas FTK.

“Semoga rapat kerja tahun ini dapat mengoptimalkan kegiatan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan bisa memberikan banyak kontribusi bagi Kegiatan yang ada di Fakultas maupun jurusan dan di prodi sebagai ujung tombak”,tutur Wakil Dekan II FTK UINAM.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lt. III Hotel Delima Sari Kota Pare-Pare dengan mengundang seluruh pimpinan yang ada di FTK dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan di tingkat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Ada sejumlah agenda yang diajukan dalam rapat kerja tersebut, yaitu Program dan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2023, Evaluasi Kinerja Tahun 2022, Strategi dan Tindak Kinerja Tahun 2022, dan hal-hal lain yang dianggap penting.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. H. A. Marjuni, M.Pd.I  mengatakan Seluruh Civitas Akademika  khususnya yang ada di FTK UINAM memiliki tantangan yang akan dihadapi di tahun 2023 ini.

“Setiap perguruan tinggi memiliki spesifikasi masalah dan tantangan, FTK sendiri memiliki sejumlah masalah spesifik yang harus dipahami oleh semua pihak. Di antara tantangan tersebut adalah koordinasi dan komunikasi serta dan penyelenggara serta pelaksana program dan kegiatan di FTK UINAM” Jelasnya.

Rapat kerja ini diharapkan dapat menyamakan persepsi, kekompakan yang transparan, membangun dan terindikator. Agar kepemimpinan tidak mengandalkan figur, harus dibangun sebuah sistem yang baik. Sehingga siapapun yang memimpin, sistem akan tetap bergerak maju dan optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *