Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Sekertaris Prodi Manajemen STIMI YAPMI Makassar Menjadi Keynote Speaker pada Seminar Exlusive Hypnoteaching yang Diselenggarakan oleh ITMT Indonesia

Makassar. Mewarta.com. Sekertaris Prodi Manajemen STIMI YAPMI Makassar, Bapak Irfan Afandi, S.M., M.M mendapatkan kesempatan menjadi Keynote Speaker Pada Seminar Exlusive Hypnoteaching yang Diadakan oleh The Indonesian Teaching Mind Technology (ITMT) Indonesia. Seminar Exlusive Hypnoteaching mengangkat tema “Menciptakan Keajaiban Mengajar dengan Teknik Hypnosis Berbasis NLP” berlangsung pada tanggal 30 Juni 2024, bertempat di Ballroom Lt. III. Hotel Grand Imawan Panakukang Makassar.

Seminar Exlusive Hypnoteaching yang Diadakan oleh The Indonesian Teaching Mind Technology (ITMT) Indonesia Ini merupakan sebuah platform penting untuk membahas metode pengajaran terkini yang relevan dalam dunia pendidikan. Dengan menghadirkan Bapak Irfan Afandi, S.M., M.M sebagai keynote speaker, seminar exlusive ini berhasil menghadirkan para mahasiswa baik dari FTK UIN Alauddin Makassar, STIMI YAPMI Makassar, Unismuh Makassar, Universitas Bosowa Makassar, UMI Makassar dan delegasi mahasiswa dari Sabah Malaysia serta  menyatukan para praktisi pendidikan dari berbagai latar belakang.

Sekertaris Prodi Manajemen STIMI YAPMI Makassar, Bapak Irfan Afandi, S.M., M.M, menjelaskan bahwa menjalani peran sebagai pendidik dan pengajar adalah hal yang sangat penting terutama dalam memperkenalkan metode hypnoteaching kepada para guru, dosen, praktisi pendidikan dan calon-calon tenaga pendidik kedepannya dalam forum Seminar Exlusive Hypnoteaching ini. dalam presentasinya, beliau membahas topik yang sangat relevan dengan perkembangan bisnis modern, yakni metode pengajaran berbasis NLP.

Seminar Exlusive Hypnoteaching ini berhasil menarik lebih dari 200-an peserta dari berbagai kalangan diantaranya dari prodi MPI, PBA, PIAUD, PAI PBA FTK UIN Alauddin Makassar, STIMI YAPMI Makassar, Unismuh Makassar, Universitas Bosowa Makassar, UMI Makassar dan delegasi mahasiswa dari Sabah Malaysia, serta menghadirkan Coach Anwar. HM sebagai pembicara utama, belaiu adalah proffesional master trainer of Hypnoteaching kehadiran para peserta dari berbagai latar belakang menciptakan suasana yang sangat dinamis dan penuh dengan gagasan segar. Dalam paparannya, Coach Anwar. HM menekankan pentingnya memahami perkembangan metode dan teknologi yang tak terhindarkan dalam era saat ini. Ia membagikan pandangannya tentang bagaimana ai dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan, bahkan dalam kasus-kasus sederhana. sebagai pemimpin masa depan, kita perlu menguasai metode dan teknologi tersebut dan memanfaatkannya sebaik mungkin.