Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Jagona Gym Gowa Gelar Family Gathering

Member Jagona Gym Gowa

Mewarta.com- Gowa,  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Jagona Gym Gowa mengadakan kegiatan Family Gathering, yang dilaksanakan di Pantai Akkarena Makassar, Minggu (27/3/2022).

Kegiatan Family Gathering yang diikuti oleh member beserta keluarga diisi dengan berbagai kegiatan lomba, hiburan dan pembagian hadiah. Acara tersebut mendapat sambutan yang sangat meriah dari seluruh member yang turut hadir bersama keluarga masing-masing. Kegiatan family gathering ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan sejak Jagona Gym dibuka untuk umum pada November 2021.

Owner Jagona Gym, Bapak Syawal dalam Keterangannya menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Jagona Gym selain itu juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Kami berharap kedepan bagi umat Islam yang akan melaksanakan ibadah puasa agar diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik” ucapnya.

Disamping itu juga tujuan diadakannya family gathering ini untuk mempererat hubungan antar keluarga besar Jagona Gym agar semakin kompak lagi sehingga diharapkan dapat meningkatkan motivasi dalam berolahraga dan tentunya dalam menjaga kesehatan, terutama menjaga stamina dan kebugaran dalam menjalankan puasa selam  bulan suci ramadhan.

“Oleh karena itu saya selalu mengajak kepada seluruh member agar kita selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, menjaga silaturahim dan tentunya senantiasa menjaga kesehatan,” pungkasnya

Exit mobile version
https://sirs.kemkes.go.id/fo/assets/geospasial/app/ slot toto, togel toto 4d scatter hitam