Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

PKS “Kick Off” Untuk Pemenangan JBR-HADIR Di Pilkada Kota Jayapura

Jayapura, mewarta.com – – – DPD PKS Kota Jayapura menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Jayapura Jhony Banua Rouw – H. M. Darwis Massi di hotel horison kotaraja, Sabtu (31/08/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran struktur DPC, dan ratusan kader serta simpatisan partai.

Kegiatan dengan tema Kick Off pemenangan Pilkada 2024 ini yang dihadiri langsung dihadiri oleh pasangan calon Jhony Banua Rouw – H. M. Darwis Massi (JBR-HADIR), dan selurug pimpinan partai koalisi yakni Nasdem, Gelora, Hanura dan PSI.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia kegiatan Burhanuddin yang juga merupakan Sekretaris DPD PKS Kota Jayapura menyampaiakan bahwa sejak PKS memutuskan untuk mengusung pasangan calon dan resmi mendaftar di KPU maka Partai langsung menyiapkan agenda untuk kerja pemenangan.

“PKS solid memenangkan pasangan JBR-HADIR, kita harus kerja lebih cepat untuk meyakinkan pemilih, bagi seluruh kader ini adalah perintah yang harus dilaksanakan,” ujar Burhan disambut tepuk tangan yang meriah.

Lanjut dia, PKS punya cara kerja sendiri yang telah dibuktikan selama pemenangan pemilu kemarin dan berhasil mendudukan 4 kursi DPRD Kota Jayapura. Cara itulah yang akan dilanjutkan untuk memenangkan pasangan calon JBR-HADIR.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Jayapura Heri Suprayitno bahwa partai dan seluruh struktur sampai di tingkat bawah harus bergerak cepat untuk memenangkan pasangan calon Jhony Banua Rouw – H.M. Darwis Massi.

“Karena pasangan JBR-HADIR diusung oleh PKS dan telah resmi mendaftar maka tidak ada lagi proses tawar menawar, kita harus gasfull untuk menangkan,” kata Heri Suprayitno.

Pihaknya berharap untuk semua elemen partai bisa bersama – sama bergerak meyakinkan seluruh keluarga, tetangga dan lapisan masyarakat.

Sementara itu, calon wakil walikota Jayapura H. M. Darwis Massi dalam kesempatannya mengungkap bahwa PKS adalah partai kader yang punya militansi yang kuat. Oleh karena menjadi kekuatan partai untuk bergerak memenangkan pilkada Kota Jayapura.

“Kita patut bersyukur karena PKS bisa meraih 4 kursi dengan posisi wakil Ketua di DPRD Kota Jayapura, semua tidak terlepas dari kerja keras kita semua,” ujar Darwis Massi yang juga sebagai Ketua Bappilu PKS Prov Papua.

Lebih lanjut, Darwis mengungkap bahwa terbentuknya pasangan calon JBR-HADIR melalui proses yang panjang hingga partai memutuskan untuk mengusung calon.

“Alhamdulillah kita sudah resmi mendaftar, saatnya kita bergerak sama sama menangkan pasangan JBR-HADIR” imbuhnya.

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh calon Walikota Jayapura Jhony Banua Rouw. Ia mengaku sangat bersyukur dan bahagia bisa bersama sama dengan PKS.

“Saya tidak menyangka bisa seantusias ini yang hadir. Saya makin yakin kita bisa menang apalagi yang datang ini semua kelihatan segar-segar dengan warna orangenya,” kata Jhony Banua Rouw.

Selanjutnya, Ia membeberkan visi dan program yang akan diusung bersama pasangan calon wakilnya yakni Jayapura Cerdas, Aman, Damai dan Sejahtera.

“JBR – HADIR memiliki visi dan program untuk perubahan dan perbaikan kota Jayapura yakni Jayapura cerdas, aman, damai dan sejahtera. Kita mau cerdas dalam mengelola pemerintah yang baik, dan masyarakatnya juga harus ikut cerdas makanya kita siapkan pendidikan gratis,” ungkap Jhony Banua Rouw.

Apalagi, kata dia, pihaknya bersama Darwis Massi sebagai anggota DPR Papua tentu paham permasalahan di Kota Jayapura dan apa yang dibutuhkan oleh rakyat. Oleh sebab itu, pihaknya putuskan untuk tinggalkan DPR Papua dan masuk di Kota Jayapura untuk menyelesaikan beberapa hal yang menjadi penting.

“JBR – HADIR untuk Kota Jayapura karena banyak hal yang mau kita kerjakan. Kami dengar apa yang menjadi kerinduan masyarakat, itulah yang membuat kami hadir untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jhony Banua Rouw yang juga Ketua DPRD Provinsi Papua periode 2019-2024 ini membeberkan beberapa program yang telah direalisasikan selama menjabat sebagai wakil rakyat atau Ketua DPRD Papua.

“Jadi ini sengaja saya paparkan dengan dokumentasi selama saya menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Papua supaya tidak ada lagi bahasa bahwa Pak JBR buat apa selama menjabat,” beber JBR sambil menunjukan dokumentasi di layar protektor.

Terakhir Jhony Banua Rouw berharap untuk terus membangun kolaborasi tim dari semua partai koalisi dalam memenangkan perhelatan Pilkada Kota Jayapura.

“Kita pengen menang karena banyak hal yang perlu kita lakukan kedepan untuk Kota Jayapura yang kita cintai,” tutup JBR disambut aplos oleh ratusan kader dan simpatisan PKS.

Sekedar diketahui kegiatan yang dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan ini ditutup dengan foto bersama dan yel-yel JBR-HADIR Menang, Menang, Menang Yess…

Exit mobile version
https://sirs.kemkes.go.id/fo/assets/geospasial/app/ slot toto, togel toto 4d scatter hitam