Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Mahasiswa KKN Angkatan 74 UINAM Kelurahan Limpomajang Menggelar Seminar Proker dengan Mengusung Tema “Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan KeIslaman Masyarakat Limpomajang Demi Terciptanya Lingkungan Berperadaban Islam”

Pelaksanaan Seminar Program Kerja Mahasiswa KKN Kel. Limpomajang

Mewarta.com, Soppeng–Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Posko 1 Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa menggelar Seminar Program Kerja dengan menyusun tema “Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan KeIslaman Masyarakat Limpomajang Demi Terciptanya Lingkungan Berperadaban Islam,” di Kantor Kelurahan Limpomajang, Selasa (30/01/2024).

Muhammad Nur Dai Bahtiar (Koordes/Koorlur), Koordinator Desa Limpomajang saat sambutan menyampaikan, pihaknya berterima kasih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah menerima dalam pelaksanakan KKN pengabdian masyarakat di Kelurahan Limpomajang, Kecamatan Marioriawa,” katanya.

Koordinator Desa/Lurah, saat paparan rancangan program kerja (proker) KKN mengatakan, proker disusun berdasarkan observasi 6 hari.

“Program kerja yang kami susun ini berdasarkan hasil observasi yang telah kami lakukan selama 6 hari. Selanjutnya diseleksi melalui proses diskusi,” tegasnya.

Dalam hal ini, 4 Program Kerja berhasil dicetuskan oleh Mahasiswa KKN Kelurahan Limpomajang, dengan beberapa item, sebagai berikut Festival Anak Shaleh, Penyuluhan PHBS/Kesehatan, Sosialisasi Pengenalan Komputer, dan Raudatul Jannah.