Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Tahun 2024, STIMI YAPMI Makassar Sandingkan Akreditasi Institusi dan Prodi Menjadi Baik Sekali

Makassar. Mewarta.com. Lembaga Pendidikan STIMI YAPMI Makassar berhasil meraih predikat akreditasi Baik Sekali untuk prodi Manajemen dari Lememba dan akreditasi institusi dari BAN PT.

Ketua STIMI YAPMI Makassar Ibrahim Syah, SE.,MM mengatakan keberhasilan itu tidak lepas dari kerja keras Tim Akreditasi yang dikomandoi Wakil Ketua 1, Dr. H. Syahrir, SE.,MM.
“Trimakasih kepada semua anggota TIM yang sudah bekerja siang hingga larut malam sepanjang periode maret 2023 hingga Juni 2024,” ujarnya usai acara syukuran terkait keberhasilan itu di Kampus STIMI Yapmi Makassar, 15 Juli 2024.

Dia menambahkan agar apa yang telah dicapai dipertahankan dan ditingkatkan sehingga STIMI YAPMI akan berkembang menjadi salah satu lembaga pendidikan terbaik di Makassar.

Acara itu dihadiri langsung ketua pembina YAPMI Makassar Hj. Andi Djasnah Amir, Ketua Yayasan Mirlan Amir SE, ketua BPH, Ir. Yusran Yunus, dan pengurus yayasan lainnya.

Ketua BPH Yusran Yunus mewakili yayasaan mengharapkan agar apa yang sudah dicapai dapat diteruskan termasuk membuka program baru sebagaimana yang disarankan ketua Tim AL Ban PT saat melakukan visitasi di STIMI YAPMI

Exit mobile version
https://sirs.kemkes.go.id/fo/assets/geospasial/app/ slot toto, togel toto 4d scatter hitam