News  

Pelantikan dan Mukernas DPP-IKAKAS 2024-2029 Sukses Digelar, Sultan Tajang: Alhamdulillah Satu Keberkahan

Mewarta.com, Makassar–Pelantikan dan Mukernas DPP-IKAKAS 2024-2029 sukses digelar bertempat di hotel Claro, Jumat 18 Oktober 2024. Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Anregurutta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA. hadir langsung melantik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni dan Keluarga As’adiyah (DPP-IKAKAS) jumat malam.

Ketua Panitia Sultan Tajang mengungkapkan rasa syukurnya karena acara Pelantikan dan Mukernas DPP-IKAKAS 2024-2029 sukses digelar, sehingga momentum ini menjadi tempat keberkahan bagi keluarga besar As’adiyah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh keluarga besar As’adiyah yang telah mensupport kegiatan ini, terlebih kepada Anregurutta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA. hadir langsung  ditengah-tengah kita memberikan tausiyahnya dan ini adalah satu keberkahan bagi kita semua,” terang Anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 itu.

Ia juga mengatakan bahwa pada momentum ini pengurus akan merumuskan peran sumber daya manusia Pondok Pesantren As’adiyah untuk lebih berkembang, untuk kedepannya dapat mengabdi kepada umat, Nusa dan Bangsa.

“Kita punya harapan besar lewat momentum malam ini, mukernas DPP-IKAKAS mampu melahirkan gagasan peran alumni terhadap perkembangan, sehingga bisa lebih istiqhomah untuk mengabdi kepada umat Islam dan bangsa kita yang besar ini, terobosan As’adiyah akan dirumuskan lebih konkret sebagai pemersatu nusa dan bangsa, tutup alumni As’adiyah itu.

Exit mobile version