News  

Warga Polimak Terima 1 Unit Motor Dari Ketua HIPMI Jayapura Supriadi Laling

Mewarta.com, Jayapura — Ratusan Peserta padati Lomba Mancing Mania yang digelar BPC HIPMI Kota Jayapura di Aji Kencana, Jalan Poros Koya Timur, Distrik Muara Tami, Jayapura, Sabtu (03/12/2022).

Peserta akan berdatangan ini bakal memperebutkan total hadiah berkisar 50 Juta rupiah yang terdiri dari 1 Unit Motor untuk hadiah juara pertama.

Juara kedua mendapatkan 1 unit Hanphone Android, Juara ketiga mendapatkan hadiah 1 unit TV 32 Inc, Juara keempat akan mendapatkan hadiah mesin cuci dan juara 5 mendapatkan hadiah 1 unit kulkas.

Selain itu, panitia pelaksana mancing mania juga memberikan hadiah barang mulai dari juara harapan 1 sampai juara harapan 5 serta puluhan hadiah hiburan / Dorprise.

Usai diberikan waktu kurang lebih 5 Jam, maka satu persatu peserta yang telah mendapatkan ikan langsung ditimbang karena peserta yang mendapatkan ikan paling berat yang akan meraih juara pertama.

Akhirnya setelah panitia merekap seluruh timbangan, maka ikan terberat diraih oleh Banus Wamea. Warga Polimak, Distrik Jayapura Selatan yang sebelumnya tidak menyangka bakal pulang membawa 1 unit motor.

Hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kota Jayapura H. Supriadi Laling disaksikan oleh pengurus dan pemilik Aji Kencana.

Banus Wamea nampak berseri – seri setelah diumumkan bahwa dirinya keluar sebagai peraih ikan terberat dengan timbangan 7,60 Kg, hanya selisih 2 gram dengan peserta yang meraih juara kedua.

Ketika dimintai keterangan, Banus Wamea mengaku sangat bergembira karena dirinya meriah juara pertama dengan hadiah 1 unit motor Honda Beat.

Sebelumnya, pemilik karcis nomor 0205 ini tidak berfikir bahwa akan pulang dengan membawa hadiah 1 unit motor. Dirinya justru hanya ikut lomba mancing sekedar menularkan hobi.

“Saya tidak berfikir bahwa akan dapat juara, saya ikut awalnya iseng2 saja. Karena kita juga punya hobby mancing, bahkan tidak ada trik-trik tertentu untuk mendapatkan ikan terbesar,” ucap Banus Wamea.

Namun demikian, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kepada pengurus khususnya Ketua BPC HIPMI Jayapura H. Supriadi Laling yang telah sukses menyelenggarakan event mancing mania ini. Mudah-mudahan event ini bukan terakhir kali dilakukan dan bisa lebih sukses kedepannya untuk seluruh jajaran HIPMI Kota Jayapura.

“Intinya kami senang dengan lomba seperti ini. Kalau bisa sering-seringlah buat lomba supaya bisa menghibur masyarakat di Jayapura terutama teman-teman komunitas mancing di Jayapura,” pungkasnya.

“Dan sukseslah buat teman-teman HIPMI. Semoga lebih jaya lagi dan lebih maju kedepannya,” tambah Banus Wamea.

Sebelumnya, Lomba Mancing Mania ini dibuka langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kota Jayapura. Turut hadir beberapa tokoh masyarakat yang sengaja diundang dan Kadis Perindag Kabupaten Keerom Rahman Noncy.

Sekedar diketahui, kegiatan yang berlangsung meriah ini turut disponsori oleh Bank BRI, Honda, Gudang Garam dan Adira Parfum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *