Temu Konstituen; Yudi Nasir Leha Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat Lowa

Mewarta.Com, Makassar — Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar dari Fraksi Partai Demokrat Miswar Wahyudi Nasir Leha menggelar reses masa sidang III Tahun 2021 di Daerah Pemilihannya tepatnya di Desa Lowa Kecamatan Bontosikuyu, Selasa (07/09/2021).

Reses atau yang kerap dikenal dengan Temu Konstituen ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Bidang Perumahan Ahmad Nasir dan Kepala Desa Lowa Muhammad Askin.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Muhammad Askin menyampaikan uacapan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Kepulauan Selayar Miswar Wahyudi Nasir Leha yang telah berkenaan untuk melakukan reses di Desanya. Pihaknya pun berharap kedatangannya dapat  membawa manfaat untuk Desa Lowa kedepannya.

“Mudah-mudahan ini menjadi angin segar bagi desa kita, bahwa kehadiran pak Yudi bsa membawa kemajuan kedepannya,”ujar Muhammad Askin.

Anggota DPRD Kabupaten Kepulaun Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha, reses masa sidang III 2021 di Desa lowa, Kecamatan Bontosikuyu, Selasa (7/09/2021).

Sementara itu, salah satu warga Desa Lowa juga tak ingin ketinggalan kesempatan dengan menyampaikan aspirasinya di hadapan Anggota DPRD dua periode tersebut yakni soal Rehabilitas Tanggul dan Pembangunan Mesjid di Pelabuhan Pattumbukang. Warga lainnya pun berharap pemerintah bisa memperhatikan persoalan yang ada di Desa Lowa.

Terkait aspirasi warga tersebut, langsung ditanggapi serius oleh Anggota DPRD Kepulauan Selayar Miswar Wahyudi Nasir Leha. Pihaknya berkomitmen akan meneruskan aspirasi masyarakat dan akan direkomendasikan ke pemerintah daerah.

“Reses ini adalah kewajiban Anggota DPRD untuk turun langsung bertemu konstituen sehingga aspirasi yang ditemukan akan ditindaklanjuti. Insya Allah telah menjadi tugas kami untuk mengawalnya,” kata Wahyudi.

Terakhir Yudi sapaan akrabnya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan covid-19.

“Mari kita sama-sama putus mata rantai covid ini dengan tetap ki menjaga protokol kesehatan. Tetap pake masker ki, cuci tangan usai aktivitas dan jaga jarak,” tutupnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *