Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Azzah Farizzah Maju di Dapil 3 Sulsel Lewat Gerindra

Azzah Farizzah, S.S; Caleg DPRD Sul-Sel Partai Gerindra Dapil 3 (Gowa-Takalar).

Makassar, Mewarta.com– Pemilihan umum legislatif tahun 2024 menjadi ajang kontestasi politik di Indonesia, termasuk generasi muda yang tidak boleh ketinggalan di kontestasi lima tahunan tersebut. Tak terkecuali, Pengusaha muda Azzah Farizzah Batong Aminullah yang menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang mewakili generasi muda perempuan.

Perempuan muda tesebut dikenal dengan nama Icha’  akan maju ke DPRD Sul-Sel lewat partai Gerindra di Dapil 3 (Gowa-Takalar).

“Saya melihat momentum politik ini menjadi peluang bagi generasi muda untuk lebih berkontribusi dengan nyata di daerah lewat DPRD provinsi Sulawesi selatan,” terang Icha’.

Ia juga mengatakan bahwa karena dorongan keluarga dan teman-teman serta panggilan hati nurani sehingga Ia siap maju mewakili suara rakyat.

“Jika bukan karena dorongan keluarga dan teman-teman serta panggilan nurani untuk berperan dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat di daerah, ingin rasanya tetap menjadi seorang ibu,” lanjut Icha.

Lewat partai Gerindra besutan Prabowo Subianto, icha mengaku mendapat arahan dan petunjuk dari ketua DPD Gerinda Sul-Sel H.A Iwan Darmawan Aras, S.E, M.Si.

“Kita mendapat arahan dan petunjuk dari ketua DPD Gerinda Sul-Sel H. A. Iwan Darmawan Aras, S.E, M.Si. untuk bersama-sama Caleg Gerindra lain di Dapil 3 untuk, bekerjasama dan bersinergi untuk memperjuangkan serta mendapatkan dukungan dari masyarakat,” tegas icha.

Untuk diketahui bahwa Azzah Farizzah, S.S. merupakan Putri bungsu dari Alm. Letnan Kolonel Batong Aminullah (Mantan Bupati Takalar Periode 1983-1987) dan Almh. Hj. Dahlia Daraba, SH.

Respon (16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *