Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Rahmawati Arfah Terpilih Menjadi Formatur Ketua DEMA Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Periode 2023

Rahmawati Arfah (Formatur Ketua DEMA FTK UINAM)

Gowa, Mewarta.com—Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar kembali menggelar Pemilihan Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) masa jabatan 2023 bertempat di LT Barat FTK, Rabu (18/01/2023).

Pada pemilihan tersebut terdapat 3 kandidat bakal calon Ketua Umum DEMA. Nomor urut 01 yakni Ahmad Irawan dari Jurusan Pendidikan Fisika, nomor urut 02 yakni Haerul Akbar dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan nomor urut 03 yakni Rahmawati Arfah dari Jurusan Pendidikan Matematika.

Rahmawati Arfah menjadi Formatur terpilih Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar Periode 2023 dengan perolehan 20 suara mengungguli kandidat lainnya (Ahmad Irawan 5 suara, Haerul Akbar 3 suara).

“Hal pertama yang kemudian akan saya lakukan yakni membangun semangat kepengurusan di DEMA FTK, membangun internal dengan baik, sehingga komunikasi atau hubungan emosional antar pengurus nantinya dapat terjalin dengan baik,”ucapnya Rahmawati Arfah selaku Formatur Ketua Umum DEMA FTK.

Ia juga mengatakan bahwa dengan internal yg solid dan pengurus yang baik, maka semua program kerja yang dirancang nantinya akan berjalan dengan sesuai harapan.

“Terima kasih juga kepada seluruh elemen yang mendukung saya, demokrasi sudah selesai saatnya kita membangun Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dengan baik,”tegas Rahmawati Arfah.

Rahmawati Arfah juga menegaskan bahwa Ia akan bekerja berlandaskan pada visi-misi yang telah disampaikan sebelum terpilihnya menjadi Ketua Umum DEMA FTK 2023.

“Harapan saya ke depannya untuk FTK yakni semoga FTK mampu menjadi pusat pengembangan mahasiswa yang tentunya berperadaban Islam dan mampu bersaing secara nasional” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *