Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Peringatan Milad Partai Ummat; DPD Selayar Hadirkan Tokoh Nasional: KH. Achmad Buchori Muslim

Milad partai ummat Kab.Selayar
H. Supriadi Laling (Ketua Partai Ummat Kab. Selayar) Sambut Kedatangan Wakil Ketua DPP Bidang Hubungan Antar Lembaga Dr. KH. Achmad Buchori Muslim, S.Ag, SH., MA., ME.Sy.

Mewarta.com, Selayar- Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling menyambut hangat kedatangan Wakil Ketua DPP Bidang Hubungan Antar Lembaga Dr. KH. Achmad Buchori Muslim, S.Ag, SH., MA., ME.Sy.

Dalam penyambutan yang berlangsung di Bandara Arreoppala, tampak UBM akronim dari Ustadz Buchori Muslim dikalungi bunga sebagai tanda selama datang di Bumi Tanadoang, Jumat (22/04/2022).

Turut hadir bersama Ustadz Buchori Muslim yakni Wakil Ketua DPW Sulsel Bidang POK Emmyunita. Sebelumnya dikabarkan Ketua DPW Sulsel Drs. H. Abd Hakim juga ikut menghadiri peringatan Milad Partai Ummat di Kepulauan Selayar. Namun dikonfirmasi terakhir tidak dapat membersamai hadir lantaran ada urusan yang tidak kalah urgen.

Adapun agenda kedatangannya dalam rangka memperingati Milad ke-1 Partai Ummat yang akan berlangsung di Hotel Tanjung Merayu, pada hari Minggu (24/04/2022).

H. Supriadi Laling mengatakan, bahwa kedatangan tamu istimewa dari DPP partai Ummat merupakan hal istimewa bagi para pengurus partai Ummat Kabupaten Selayar.

“Kami sangat apresiasi kedatangan beliau di bumi tanah doang, ini langkah awal kita pererat ikatan emosional antara pengurus DPP dan pengurus partai di DPD,” ucapnya.

Untuk diketahui bahwa Ustadz Buchori Muslim pada lawatannya di Kab. Selayar juga akan di agendakan dengan dialog kepemudaan dalam menyambut perpolitikan era milineal, disamping itu juga Ia akan mengisi beberapa ceramah ramadhan selama berada di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga tanggal 24 April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *