Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Konsolidasi Partai Ummat Selayar, H. Supriadi Laling Keliling Lima Kecamatan Kepulauan

Mewarta.com, Selayar — Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling bersama rombongan melakukan road show di lima kecamatan kepulauan Selayar.

Perjalanan yang menyita waktu kurang lebih 2 Minggu ini dalam rangka silaturahmi sekaligus konsolidasi partai menghadapi verifikasi faktual tahun 2022.

Dari informasi yang kami himpun, saat ini rombongan dari Ketua DPD Partai Ummat H. Supriadi Laling sudah berada di Benteng Jampea, Kecamatan Pasimasunggu.

Sebelum itu, pihaknya telah menggelar pertemuan beberapa tokoh masyarakat di 3 Desa daratan Kayuadi, Kecamatan Taka Bonerate.

“Perjalan kita di lima kecamatan kepulauan hanya sekedar silaturahmi biasa sekaligus konsolidasi kepartaian,” ujar H. Supriadi Laling.

Selin itu, kata dia, kunjungan ini bermaksud untuk menjelajahi persepsi masyarakat Selayar menghadapi kontestasi Pilkada Selayar 2024 mendatang.

“Sebagai pendatang baru di kancah politik Selayar, tentu wajar kiranya ketika bergerak selangkah lebih cepat daripada yang lain untuk membumikan identias diri dan Partai Ummat,” pungkas pria yang akrab disapa Bang Haji Adi.

Sekedar diketahui perjalanan yang dimulai sejak 07 – 18 November ini diawali dengan temu tokoh di Desa Batang, Kecamatan Takabonerate.

Setelah itu, road show partai akan berlanjut di Kecamatan Pasimasunggu, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *