Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Ikuti Rakorwil Sulsel; H. Supriadi Laling Klaim Struktur Partai Ummat Selayar Rampung

Mewarta.com, Makassar — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling ikut menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Ummat Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang akan dihadiri oleh 24 Kabupaten dan Kota tersebut diketahui akan berlangsung pada Rabu (20/10/2021) di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar.

Tak hanya itu, dari informasi yang dihimpun, Rakorwil Partai besutan Amien Rais ini juga akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ridho Rahmadi.

Adapun agenda antara lain; pertama Percepatan perekrutan anggota, kedua Pembenahan struktur DPD dan DPC, dan Persiapan verifikasi faktual KPU.

Ketua DPD Partai Ummat Kepulauan Selayar H. Supriadi Laling saat dikonfirmasi mengaku bahwa sejauh ini struktur Partai Ummat di Kepulauan Selayar sudah hampir rampung 100 persen.

“Untuk Partai Ummat di Selayar sudah siap menghadapi verifikasi faktual KPU, tinggal menunggu jadwal saja,” ujar H. Supriadi Laling.

Olehnya itu, pengusaha muda yang berkiprah di tanah Papua ini merasa optimis kalau partai yang dipimpinya di Kepulauan Selayar bakal ikut mewarnai Pemilu 2024.

“Karena truktur di setiap kecamatan juga sudah selesai bahkan sementara kita fokus merampungkan sampai di tingkat desa. Jadi Insya Allah kita optimis 2024 sudah siap,” tambah pria yang akrab disapa Bang Haji Adi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *