Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Golkar Peduli, Nirwan Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran di Kasimpureng

Bulukumba, Mewarta.com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bulukumba menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu, Jumat (17/02/23)

Turun langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran, yakni Ketua DPD II Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin.,SH, Sekretaris DPD II H.Arkam Bohari.,SE.MM di dampingi Wakil Ketua Bapilu Asri Jaya, Ketua PD AMPG Faisal.,ST, Wakil Ketua Bidang Penggalangan massa dan Penanggulangan bencana Andi Ardiansyah, Wakil Ketua Bidang KK M, Natsir Zaenal, Ketua MPO Gunawan Amrullah.,SH, Serta Korwil dapil 1 dan Pincam Kecamatan Ujung Bulu.

“Jadi., Melalui program Golkar Peduli Bencana yang tentunya dikoordinir oleh wakil ketua bidang penggalangan massa dan penanggulangan bencana, Golkar akan senantiasa menjadi garda terdepan dalam membantu meringankan para korban yang tertimpa musibah bencana,” Jelas Ketua DPD Golkar Bulukumba

Nirwan turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas peristiwa kebakaran yang menimpa korban di kelurahan Kasimpureng.

“Tentu kami atas nama Partai Golkar Bulukumba turut berdukacita atas peristiwa kebakaran yang menimpa saudara-saudara kami di Kasimpureng,” ujarnya.

Sementara itu, Andi Didi sapaan akrab wakil ketua bidang penggalangan massa dan penanggulangan bencana menuturkan bahwa bantuan yang diberikan tidak lain sebagai upaya untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban atas peristiwa tersebut.

“Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Bulukumba, yakni berupa Uang Tunai, serta Beberpa Sembako.” Andi Didi Menambahkan

Diketahui, 3 unit rumah warga ludes terbakar, pada peristiwa kebakaran yang menimpa warga Jalan Abdul Karim Kel. Kasimpureng Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba, Sabtu 11 Februari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *