Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

DPW Partai Ummat Sul-Sel Klaim Sudah Rampungkan Kepengurusan di 24 DPD

Makassar, Mewarta.Com- Partai Ummat Sulawesi Selatan mengklaim sudah merampungkan kepengurusan di 24 tingkat Kabupaten/Kota (DPD) dan 186 ditingkat kecamatan (DPC) pada tgl 5 Agustus dan sudah masuk data sipol KPU.

“Saat ini kami mematangkan persiapan, terutama struktur dan infrastruktur partai untuk menghadapi verifikasi faktual KPU,” kata ketua DPW Partai Ummat Sulsel, Drs. H. Abdul Hakim SH. MH.

“Insya Allah Partai Ummat akan mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2024 ke KPU RI pada Jumat besok,” tambahnya.

Terkait adanya riak – riang dalam internal kepengurusan DPW sebelumnya, Ketua Majelis Pengawas Partai (MPPW) Andi Mattineta menganggap hal itu sebagai dinamika politik biasa dan seleksi alam bagi pengurus DPW.

“Riak – riak itu lazim sebagai dinamika organisasi. Yang pasti kepengurusan sudah terselesaikan dengan terbitnya SK DPW yang baru pada Juni lalu. Jadi tidak ada mundur massal, yang ada hanya pergantian beberapa DPD karena tidak aktif,” terangnya.

Olehnya itu, pihaknya mengajak seluruh komponen untuk bersatu berjuan bersama. Karena Partai Ummat menerima siapapun yang ingin bergabung dan mendaftar sebagai calon legislatif di semua tingkatan.

“Kami mengajak seluruh Ummat untuk berjuang bersama, menerima siapapun yang ingin bergabung dan mendaftar menjadi caleg, tentu dengan memahami perjuangan keummatan, dengan landasan nilai-nilai Islam Rahmatan Lill Alamin,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *