Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Didapuk sebagai Kepala BSNPG Bulukumba, Sekjen LPBB; Saya Akan Totalitas

Bulukumba, Mewarta.com,– Setelah didapuk sebagai Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar Bulukumba (BSNPG), Ini kali pertama Sekjen Lembaga Panrita Bhinnela Bersatu (LPBB) Andank Syam mengikuti rangkaian kegiatan berupa Pendidikan Politik Badan Saksi Nasional yang diadakan di Hotel Ibis Kota Makassar selama 2 (dua) hari terhitung sejak tanggal 15 Desember sampai 16 Desember 2022.
Sebagai Pemula dalam politik praktis, Sekjen LPBB Andank Syam merasa penuh tanggung jawab mengingat dirinya yang baru kali pertama bergabung dalam struktur kepengurusan partai kemudian dipercayakan sebagai kepala Badan Saksi Nasional (BSN). Kamis, (15/12-22)
“Ini tidak mudah apa lagi mendapatkan kepercayaan yang begitu besar dari ketua DPD Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin, SH untuk itu sebagai kader tentu saya akan bekerja secara maksimal agar kepercayaan itu dapat terus terjaga,”jelasnya.
“apa lagi saat ini saya sedang mengikuti Pendidikan Politik Badan Saksi Nasional mudah-mudahan dapat menambah wawasan dan pengetahuan saya khususnya di bidang politik terutama terkait tugas dan fungsi dari pada BSNPG itu sendiri.” Andank sapaan akrab sekejen LPBB menambahkan.
Dengan mengusung slogan “Jaga Pemilih, Jaga TPS, Jaga Suara”, lanjutnya, BSNPG akan hadir untuk memastikan kemenangan tersebut di setiap TPS.
“Target kami pada pertengahan tahun 2023, struktur BSNPG di seluruh TPS se-Kabupaten Bulukumba telah terbentuk,” harapnya.
Ketua DPD Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin, SH mengatakan, peran BSNPG sangat penting dalam kemenangan partai Golkar pada Pemilu 2024.
“Maka dikpol dan rakornis ini penting,” katanya.
Ia menjelaskan, dinamika politik sangat cepat di mana Golkar Bulukumba menetapkan target pilkada minimal menang untuk pemilihan legislatif sebesar 20 persen setara dengan 8 kursi DPRD.
“Karena Golkar pernah meraih 30 persen. Saya yakin bisa, maka pada 2024 mari kita kerahkan segala potensi dan kemampuan sumber daya yang dimiliki secara penuh,” katanya menegaskan.
Ia berharap, setelah Kepala BSNPG baru mendapatkan materi dari kegiatan tersebut, para saksi yang disiapkan BSNPG nantinya dapat bekerja dengan baik tentunya dengan melibatkan AMPG dan KPPG secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *