Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Andi Anhar Rahman Berangkat Dari Keyakinan Pulang dengan Kemenangan

Mewarta.com, Sulawesi Selatan- Salah satu representatif pemuda petani millenial menyatakan siap bertarung di pemilihan legislatif dengan memiliki modal kepercayaan yang diberikan masyarakat. Andi Anhar Rahman S.Sos menyatakan siap untuk maju dalam Pemilihan legislatif (Pileg) Sulawesi Selatan.

Terobosan yang kemudian dihadirkan sosok yang biasa disapa aan, kini memulai jejak karirnya betul betul dari dalam keadaan yang bisa dikatakan sederhana.

Kesederahanaan yang direkat sampai hari ini, sehingga masyarakat kemudian menaruh harapan besar kepada Andi Anhar Rahman untuk memperjuangkan mereka di senayan.

Diawali dengan niat baik, dorongan dan dukungan masyarakat serta para-tokoh itulah yang menginspirasi saya kembali maju mencalonkan diri dalam Pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di senayan.

“Insya Allah saya berproses dalam kompetisi yang akan berlangsung di Sulawesi Selatan. Soal 2024, saya menyatakan sangat serius dan turut berproses dalam mencalonkan diri untuk menduduki senayan agar aspirasi masyarakat menengah kebawah itu betul betul di perhatikan,” ujar AAn sapaan Akrab.

Keseriusan maju bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu, diperlihatkannya dengan mengusung tagline, Pemuda Petani Millenial (Berangkat dari keyakinan,Pulang dengan Kemenangan).

“Sehingga Ketika upaya pembenahan kini hadir, mari kita support semua, apapun itu dan dalam bentuk apapun yang jelas dia melakukan untuk yang baik kedepan, ingatki semua masyarakat punya hak untuk bahagia dan yang paling penting bahwa kita buat terobosan untuk pembenahan lebih baik bukan buat kita, melainkan regenerasi pelanjut bangsa, yaitu anak anak kita,” jelas dia Tutupnya.

Sehingga besar Harapan kita semua semoga tahun 2024 hujatan yang akan di gelar berjalan aman, lancar dan sukses dan yang diutamakan kejujuran, dan tidak lain semua kembali normal agar efektivitas dalam melakukan kegiatan mampu kembali normal sedia kala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *