Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Tim Penyusun Sepakati Nama Kampus Baru “UM Selayar”

MEWARTA.COM, SELAYAR — Persiapan untuk pembentukan Universitas Muhammadiyah Selayar nampaknya semakin terus digenjot oleh Tim Pendirian Universitas yang diketuai oleh Muhammad Ihsan Maro dan didampingi oleh Muh. Arsyad.

Sebagaimana terlihat dari berbagai giat tim pengarah, yakni Prof Akbar Silo dan Prof Partino serta tim pendamping Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Prof Gagaring.

Pertemuan itu telah berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai pada 4-6 Oktober 2021 di Wisma Rayhan & Resto, Jalan Ahmad Yani, Benteng Selayar.

Dari informasi yang dihimpun, pertemuan ini dibuka oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kepulauan Selayar, selanjutnya untuk pendalaman materi disampaikan oleh Prof.Akbar Silo, Prof. Partino, dan Prof. Gagaring.

“Alhamdulillah pertemuan yang menghadirkan 3 Guru Besar dari PWM Sulsel & PWM Papua berjalan lancar dan berakhir dengan pematangan matriks kerja dan rencana teknis operasionalnya,” ujar Drs. Abdullah.

“Insya Allah akan terus dioptimalkan, serta dalam waktu yang tidak lama lagi akan melakukan tahapan lebih lanjut hingga dapat di upload melalui http://silemkerma.kemdikbud.go.id,” tambahnya.

Lebih lanjut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kepulauan Selayar, adapun poin penting lainnya dalam pertemuan terbatas ini adalah disepakatinya nama PTM Universitas Muhammadiyah Selayar disingkat “UM Selayar.”

“BPH (Badan Pengurus Harian), juga sudah terbentuk, namun nama-namanya akan dipublish setelah dikomunikasikan ke masing-masing yang bersangkutan,” bebernya.

Sekedar diketahui, setelah acara ditutup menjelang dzuhur, Narasumber & Tim kemudian melakukan peninjauan ke Sekretariat Tim di PUSDAM, lalu lunch & rehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *