Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Semarak Ramadhan ARIFAH Season 2 Tingkat Provinsi Sul-sel Sukses Digelar

Semarak Ramadhan ARIFAH Season 2 Tingkat Prov Sul-sel
Semarak Ramadhan ARIFAH Season 2 Tingkat Provinsi Sul-sel

Mewarta.com, Gowa- Dalam menyemarakkan bulan suci ramadhan 1443 H Rumah RTQ Yayasan Arifah Mengadakan Lomba Semarak Ramadhan 22-26 April 2022.

Mengisi waktu di bulan ramadhan ini dengan hal-hal kebaikan, apa lagi jika kita mengikuti lomba bernuansa agama di bulan suci ramadhan, rasanya ramadhan ini sangat berarti bagi kita semua.

Ketua Panitia Ustdz Zaenal melaporkan bahwa kegiatan semarak ini diadakan dengan beragam cabang lomba, mulai dari Hifzil 5, 10, 20  dan 30 Juz, Tartil, Tilawa, dan lomba adzan. Kegiatan ini dibuka untuk semua kalangan dan jumlah peserta tahun berbeda dengan tahun lalu, tahun ini sekita 390 peserta mulai dari tingkat SD dan kalangan lainnya.

“Mengisi waktu di bulan ramadhan ini dengan hal-hal kebaikan, apa lagi jika kita mengikuti lomba bernuansa agama di bulan suci ramadhan, rasanya ramadhan ini sangat berarti bagi kita semua,”katanya.

Peserta sangat antusias di semarak season 2 ini ada lima ratusan pendaftar di berbagi daerah di Provinsi Sulawesi Selatan. Ujar Zaenal

Kegiatan semarak ramadhan dibuka langsung oleh Ketua Pengawasan Yayasan Arifah Dr.H.M. Amir Uskara M.Kes.
mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua karena mampu mengedukasi masyarakat untuk tetap berkegiatan di bulan ramadhan, apa lagi kegiatan ini terbuka untuk semua kalangan.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat dan mengedukasi masyarakat,”katanya.

Ia juga mengatakan bahwa patut bersyukur masih di beri kesempatan untuk semarak ramadhan yang ke dua kalinya, ini untuk merangsang masyarakat dan anak-anak kita dan kita semua untuk tetap cinta alquran, berharap setelah ramadhan dan semarak ini kita masih mampu untuk tetap cinta alquran. Kegiatan ini ditutup oleh H Amir Uskara dan mengucapkan selamat kepada yang juara.

“Selamat untuk yang menjadi terbaik 1, 2, dan 3, semua peserta baik diantara yang baik,” tutup H. Amir Uskara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *