Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Paskibra MA Arifah, Pukau Peserta Upacara HUT RI ke 78

Gowa, Mewarta.com–Penampilan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Madrasah Aliyah Arifah Gowa memukau peserta upacara di halaman Madrasah Arifah Gowa pagi tadi (17/8/23). Tampilannya pada pengibaran bendera merah putih dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 sangat sempurna dan hampir tanpa cela.

sebelum Ketua yayasan Afifah Rifa Farhana yang menjadi inspektur upacara pada acara tersebut memulai amanahnya, beliau mengungkapkan bahwa sebenarnya dari tadi beliau memperhatikan dimana salahnya pengibar bendera ini. “hampir hampir saya tak menemukan kesalahan kecuali satu hal, tali sepatunya pemimpin barisan terlepas” kata Ketua yayasan Ilham Ari Fauzi. “Namun secara keseluruhan, tampilan para pengbar pendera yang merupakan siswa MA Arifah ini, sangat luar biasa” pungkas Ilham.

Dalam Amanahnya, Inspektur upacara H. Ilham mengingatkan, bahwa saat ini para siswa MA dan MTs yang merupakan generasi “Z” harus giat belajar dan mempersiapkan diri untuk dapat mengambil peran pada Indonesia Emas tahun 2045. caranya adalah belajar sesuai dengan zaman ini, dimana digitalisasi hampir terjadi diseluruh aspek kehidupan.

Kepala MA Arifah Ridzan Djafri mengatakan bahwa fihaknya sangat gembira dan sangat bangga terhadap keseriusan para anggota paskib dalam latihan, sehingga diperoleh hasil yang sangat baik seperti sekarang ini. Ridzan berharap agar seluruh siswa MA Arifah dapat mengasah diri sesuai bidang yang menjadi pilihannya.

Penulis: zulEditor: Ika RD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *