Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

MTS Arifah Gowa Raih Prestasi di Ajang Competition ASSAC Vol 5

Mewarta.com, Gowa- MTs Arifah Gowa telah mengikuti beberapa cabang lomba pada Competition ASSAC Vol 5 yang diselenggarakan oleh SMA Islam Al Azhar 12 Makassar pada tanggal 4 s/d 10 september 2022. Dari beberapa cabang lomba yg diikuti siswa-siswi MTs Arifah telah mempersembahkan beberapa juara, diantaranya, Cabang MTQ tingkat SMP-SMA Qari Juara 2 atas nama Andi Muh. Iman Arrayhan, Lomba Tari Kreasi tingkat SMP-SMA juara 3, Cabang Futsal tingkat SMP juara 2, dan Top scorer adalah siswa MTs Arifah atas nama Muhammad Fathir.

Kepala Madrasah, Hj St. Satiah menyambut baik prestasi-prestasi yang telah dicapai dan diraih. Ia berharap ini merupakan bekal untuk motivasi kedepannya.

“Semoga ini bisa menjadi bekal yang baik untuk masa depan kalian dan menginspirasi teman – teman yang lain untuk ikut berprestasi serta mengharumkan nama Madrasah. Teruslah berlatih dan belajar yang giat supaya cita–cita kalian bisa tercapai,”katanya.

Lebih lanjut Ia mengucapkan selamat kepada siswa-siswi  yang sudah berprestasi.

“Kami sangat support dan mendukung seluruh kegiatan dan lomba yang akan membawa nama baik Madrasah Tsanawiyah Arifah,”tegasnya.

Setelah penutupan kegiatan lomba sekaligus penerimaan piala  dan penghargaan, Kepala Madrasah Hj. St. Satiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa,  para pembina/pembimbing dan seluruh elemen yang terlibat atas prestasi yg telah dicapai oleh anak-anak.

“Terimakasih untuk semuanya, dan jangan pernah cepat merasa bangga dan cepat puas atas prestasi yang telah di capai, ini adalah langkah awal dari keberhasilan selanjutnya,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *