Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Jalin Kerjasama; KAHMI GOWA dan IA Education Komitmen Perjuangkan Pendidikan

Mewarta.Com, Gowa– Kompetensi pendidik menjadi salah satu faktor utama dalam kesuksesan menyiapkan generasi emas 2045. Berbagai keterampilan yang dimiliki oleh peserta didik tidak lepas dari peran guru. Peningkatan keprofesian menjadi hal yang wajib dilakukan. IA Education sebagai lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, telah banyak melakukan pelatihan pendidik dan tenaga pendidik berkolaborasi dengan beberapa kabupaten di Provinsi jawa Barat hingga Sulawesi Selatan.

“Dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan, kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan kualitas guru dan kepala sekolah berdasarkan model model pelatihan yang sudah terbukti efektif dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan hasil belajar siswa” hal tersebut di sampaikan Muh. Erwinto Imran yang juga Ketua Pusat Indonesia Approach (IA) Education dalam kunjungannya ke sekretariat MD KAHMI Kabupaten Gowa, (Senin, 14/2/2022).

Sekretaris MD KAHMI Kabupaten Gowa (Muhammad Fadhil) Menerima Kunjungan Muh. Erwinto Imran yang juga ketua pusat Indonesia Approach (IA)

“Kedepannya, IA Education rencanakan ingin juga melakukan pelatihan di Kabupaten Gowa bekerjasama dengan MD KAHMI Gowa”. tambahnya.

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) kabupaten Gowa yang diwakili oleh Muhammad Fadhil selaku sekretaris umum berterimakasih kepada Ketua Pusat IA Education yang menyempatkan waktu berkunjung ke Sekretariat MD KAHMI GOWA.
“Terimkasih, IA Education ini adalah salah satu Organisasi Penggerak dan Lembaga DUDI KEMENDIKBUD RI, kedatangan beliau di Sekretariat MD KAHMI Kab. Gowa dalam rangka merencanakan Kerja Sama IA Education dengan MD KAHMI KAB. GOWA untuk melaksanakan Kegiatan Peningkatan Tenaga Pendidik dan Kependidikan di Kab. Gowa”

didampingi pengurus MD Kahmi Maulana Akbar dan Muammar ia menegaskan “Hal ini menjadi Komitmen MD KAHMI Kab. Gowa dan IA Education Berjuang Bersama Tingkatan Kualitas Hasil Belajar Siswa di Kab. Gowa”. tutupnya.

Editor: Ika RD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *