Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Jabatan Direktur LAPENMI PB HMI Resmi Beralih, Asran Gantikan Ikhsan

Mewarta.Com, Depok – Musyawarah Nasional (Munas) III Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pendidikan Mahasiswa Islam (Bakornas Lapenmi) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Graha Insan Cita, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/10/2021) dini hari.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 5 hari, menetapkan Asran sebagai nakhoda baru Bakornas Lapenmi PB HMI untuk masa bakti 2021-2023.

Mahasiswa pascasarjana program studi doktoral (S3) universitas Negeri Jakarta (UNJ) tersebut terpilih secara aklamasi tanpa ada saingan.

Pada kesempatan tersebut, Asran mengaku dan berkomitmen akan memimpin organisasi Lapenmi agar bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Insya Allah kedepannya, dengan amanah yang dipercayakan kepada saya selaku Direktur terpilih akan memberikan yang terbaik untuk Lapenmi,” ucapnya.

Menurut Asran, kader Lapenmi merupakan orang-orang yang peduli kemajuan dan tumbuh kembangnya dunia pendidikan.

“Terlebih bagaimana pendidikan harus dirasakan seluruh anak bangsa. Nah, kita akan menciptakan para relawan intelektual dalam mencerdakan Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Dimisioner Direktur Bakornas Lapenmi PB HMI Muh Ikhsan berharap agar direktur yang baru terpilih bisa membawa ruh dan misi organisasi demi kepentingan bangsa dan negara.

“Lapenmi sebagai wadah dalam mengembangkan skill dan kompentensi kader HMI di sektor pendidikan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, kegiatan Munas III Bakornas Lapenmi PB HMI periode 2018-2021 ditutup secara resmi oleh Kabid LPP PB HMI, Rifal Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *