Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Bentuk Generasi Qur’ani Terampil dan Berilmu, MI Arifah Gowa Wisuda Tahfidz Al-qur’an

Mewarta.com, Gowa- MI Arifah Gowa melaksanakan wisuda tahfidz untuk 36 siswa yang telah menyelesaikan hafalan Alquran juz 2. Acara digelar di lapangan Futzal Yayasan Arifah Gowa (22/6/2022).

Kegiatan ini merupakan program yayasan arifah gowa, hal ini diungkapkan oleh Kepala Madrasah, Syachrul, S.Pd.I dalam kesempatan sambutannya.

“Di antara siswa penghafal Alquran yang telah diwisuda, banyak siswa telah melampaui target. Tiga siswa dengan capaian tertinggi mendapatkan penghargaan dalam acara wisuda tahfidz ini”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Ia memberikan apresiasi dan motivasi kepada siswa-siswa penghafal Alquran. Ia mengatakan bahwa Siswa-siswi Mi Arifah banyak yang telah mencapai hafalan beberapa juz. Semoga anak-anak menjadi anak salih-salihah, dapat menjaga hafalan dan dilancarkan dalam menimba ilmu, jelas Syahrul.

Lebih lanjut, syachrul menyampaikan bahwa keberhasilan siswa-siswi dalam proses menjadi hafiz-hafizah terbentuk atas kerja sama yang solid antara madrasah.

“Proses anak-anak menghafalkan Alquran selain dibangun dari kurikulum MI Arifah Gowa juga tidak dapat terpisahkan dari pendidikan pondok pesantren. Kami menghaturkan terima kasih atas bimbingan yang luar biasa dari kementrian agama,”jelas kepala madrasah.

Senada akan hal itu Direktur yayasan Arifah Gowa Dr. H. Muh Nurdin B. M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi dan motivasi kepada anak-anak untuk senantiasa semangat dan menjaga hafalan Alquran.

“Selamat kepada anak-anakku yang telah mengikuti Wisuda Tahfidz hari ini. Semangat dalam menyelesaikan dan menjaga hafalannya. Teruslah belajar di manapun dan kapanpun. Anak-anak semua mengharumkan madrasah dan membuat orang tua bahagia. Semoga anak-anak semua dapat meraih sukses dunia akhirat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *