Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Temui Atlet Asal Selayar di Papua, Wabup Disambut Pengurus Permas

Mewarta.com, Jayapura-Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif berkunjung di kota Jayapura, kedatangannya langsung disambut oleh Pengurus DPD Permas Provinsi Papua di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Minggu (26/09/2021).

Wakil Bupati Selayar ini datang untuk memberikan support para atlet khususnya asal Kepulauan Selayar yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Diketahui, sebanyak 12 orang altet dan 1 orang wasit sepaktakraw asal Kabupaten Kepulauan Selayar yang ikut memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Selatan dalam kegiatan PON Ke-XX Papua.

Dari informasi yang dihimpun, Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH., langsung bertemu dengan atlet takraw sebanyak 7 orang. Selanjutnya akan di agendakan bertemu atlet dayung sebanyak 5 orang.

Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH. Bertemu atlet Takraw asal Selayar kontingen Sulsel di Cafee Restro Hotel Grand Abe, Jayapura, Minggu (26/09/2021).

Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif,S.H., mengatakan kunjungannya ke Papua untuk memantau langsung serta memberikan dukungan dan semangat moril kepada para atlet asal Kepulauan Selayar yang memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Selatan di PON ke-XX Papua.

Dengan demikian Saiful Arif berharap para atlet asal Selayar dapat mengharumkan nama daerah dengan meraih hasil yang terbaik.

Saiful menambahkan dengan memantau langsung atlet – atlet asal Kepulauan Selayar yang akan berlaga di PON Ke-XX Papua, pihaknya dapat menerima informasi langsung dari mereka terkait harapan saat mereka berlatih di luar tanggungan Provinsi dan saat mereka kembali dari satu event dengan membawa medali kebanggaan.

Editor:hr*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *