Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Ratusan Fans Argentina Padati Acara Nobar Supriadi Laling Center

Mewarta.com, Jayapura — Piala Dunia 2022 Qatar akhirnya telah memasuki babak terakhir yakni dengan mempertemukan laga Final antara Prancis vs Argentina.

Sebelumnya, kompetisi sepakbola dunia ini telah berlangsung selama satu bulan dan satu persatu mulai berguguran hingga berujung pada dua terbaik menuju Final antara juara bertahan Prancis vs Argentina di Lusail Stadium, Minggu, (18/12) pukul 24.00 WITA.

Kedua fans dari laga final ini menyambut dengan penuh euforia. Hal ini terlihat ketika berlangsung nonton bareng yang digelar oleh Supriadi Laling Center di depan Sekretariat BPC HIPMI Kota Jayapura, Jalan Kelapa Dua Entrop, Jayapura.

Supardi Laling Center (SLC) yang juga merupakan Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura ini menggelar nonton bareng final antara Prancis vs Argentina bersama para kedua fans negara yang tengah memperebutkan tropy juar dunia.

Terpantau di lokasi, ratusan penonton baik pendukung Argentina atau Prancis memadati area depan Sekretariat hingga nyaris menutupi sebagian ruas Jalan Kelapa Dua Entrop, Jayapura.

Supriadi Laling mengatakan nonton bareng final Piala Dunia ini sebagai wujud apresiasi untuk para pecinta bola. Giat nobar ini bukan hanya di laga final, bahkan dilakukan dari awal pertandingan piala dunia 2022.

“Nobar itu esensinya adalah pertemuan antara fans, di dalamny ada silaturahmi dan proses untuk mendewasakan diri antara fans,” ujar Supriadi Laling.

“Alhamdulillah selama nobar berlangsung hingga saat laga final ini berjalan lancar, tidak ada insiden yang tidak kita inginkan antara fans,” punkasnya.

Usia laga final yang berujung adu finalti antara sang juara bertahan melawan Argentina, kedua fans tetap menunjukkan supporttifitasnya.

Meskipun fans Argentina nampak meluapkan euforia kemenangan dengan melakukan pawai melewati jalan Kepala Dua Entrop, Jayapura. Kendati demikian, hingga subuh hari tetap berlangsung aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *