Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

PON XX: Ketua Permas Papua H. Supriadi Laling Kembali Menjamu 2 Atlet Asal Selayar

Mewarta.com, Jayapura — Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Masyarakat Selayar (DPD Permas) Provinsi Papua H. Supriadi Laling kembali menjamu dinner bersama sekaligus memberi uang saku alakadarnya sebagai bentuk apresiasi terhadap 2 atlet asal Kepulauan Selayar.

Keduanya antara lain, atlet dayung putri yakni Devi Ariani Safitri dan atlet tinju putri Hindriawati Haer. Kedua atlet tersebut turut memperkuat kontingen Sulawesi Selatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua.

Sebelumnya diketahui, Petinju Sulsel Putri Hindriawati Haer baru saja melewati pertandingan melawan DKI Jakarta pada Kamis kemarin. Sementara itu, Atlet Dayung Putri, baru saja melewati babak final pada jumat pagi tadi dan menempati posisi 4 besar.

Meskipun keduanya belum mampu meraih medali emas, tetapi mereka telah mampu mengharumkan nama daerah dengan ikut serta dalam kejuaraan tingkat nasional.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPD Permas Provinsi Papua H. Supriadi Laling dihadapan 2 atlet asal Selayar saat menjamu dinner bersama, di Djoeragan Dapur Restro and Cafe, Jayapura, Jumat (09/10/2021) malam.

“Sebagai tuan rumah di Papua, kita patut apresiasi semua atlet – atlet asal Kepulaun Selayar karena telah mengharumkan nama daerah dengan menjadi peserta dalam kejuaraan tingkat nasional,” ujar H. Supriadi Laling.

Pihaknya berharap kedua atlet tersebut tetap semangat, dan terus mengasah bakatnya sehingga pada kejuaraan selanjutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik.

“Semoga silaturahmi kita ini bukan yang terakhir tapi ini yang pertama, dan tetap asah bakatnya agar kedepan bisa lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir Ketua Permas Kota Jayapura, H. Muchlis Sotting, dan pelatih asal Selayar sekaligus wasit nasional cabang olahraga Takraw H. Abd Wahab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *