Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Kadispora Optimis Sulsel Juara di PON Papua 2021

Mewarta.com, Jayapura — Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis, S.STP berkunjung ke kota Jayapura dan Kabupaten Timika, Provinsi Papua dalam rangka monitoring dan evaluasi segala kebutuhan Kontingen Sulsel selama berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Andi Arwin Azis ingin memastikan semua fasilitas yang dibutuhkan Kontingen Sulsel, seperti penginapan, transportasi, konsumsi, kesehatan dan keamanan terpenuhi dengan baik.

“Kami ingin memastikan semuanya terpenuhi dengan baik. Kami ingin memberi pelayanan terbaik kepada atlet dan pelatih. Kami harap mereka fokus hanya berpikir di pertandingannya saja. Satu keinginan Kita bersama, Sulsel Juara!!” ujar Andi Arwin Azis dalam rilisnya, Kamis (23/09/2021).

Pada kesemapatan itu juga Andi Arwin Azis bersama Sekretaris Dispora Sulsel, Drs. Andi Sangkawana, MM dan dua perwira Brimob Polda Sulsel menyempatkan berlari menjajal track Jembatan Merah Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Papua.

Sekedar diketahui jadwal dari PB PON, cabang olahraga dayung digelar di Teluk Youtefa, 27 September sampai 13 Oktober. Sementara itu, untuk cabang olahraga sepak takraw akan di helat di GOR Trikora Uncen, Senin 27 September 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *