Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Usai Dilantik, Ketua BPC HIPMI Jayapura Supriadi Laling Boyong Pengurus Hadiri HUT Ke-50 HIPMI di Jakarta

Mewarta.com, Jakarta — Ribuan pengusaha muda seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta dalam rangka mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Salah satu diantaranya yakni H. Supriadi Laling yang baru saja beberapa waktu lalu menerima amanah sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Jayapura periode 2022-2025. Pihaknya ditetapkan sebagai Ketua pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Hotel Swissbell Jayapura, Kamis (09/06/2022).

Ia turut memboyong beberpa pengurusnya untuk menghadiri perayaan puncak HUT ke-50 HIPMI yang akan berlangsung selama 2 hari di Jakarta Convention Center (JCC), sejak 10-12 Juni 2022.

“Alhamdulillah hari ini bersama beberapa pengurus BPC HIPMI Jayapura yang baru saja dilantik kemarin, langsung ke Jakarta menghadiri HUT Emas HIPMI. Ada sekitar 9 orang dari Jayapura, selebihnya dari pengurus BPD Provinsi Papua,” ungkap Supriadi Laling, saat dimintai keterangan pada (10/06/2022)

Pria yang akrab di sapa Bang Haji menegaskan, pihaknya bersama pengurus bukan hanya hadir mengikuti rangkaian seremonial. Tetapi turut berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan HUT HIPMI yang kini telah memasuki usia setengah abad.

Lanjut dia menerangkan, bahwa memasuki usia yang ke 50 tahun ini, HIPMI ibarat manusia telah memasuki suatu usia yang sudah mapan dan matang baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan untuk dipersiapkan mengisi jabatan-jabatan strategis di Republik ini.

“Jadi ada banyak rangkaian kegiatan HUT, dan kita BPC HIPMI Kota Jayapura turut mensukseskan seluruh rangkaian acara tersebut hingga selesai,” ujarnya.

Meskipun pihaknya baru saja mendapat kepercayaan sebagai Ketua di organisasi pengusaha muda ini khususnya di Kota Jayapura, tetapi Ia berharap bisa mendapat inspirasi baru dan belajar untuk lebih baik serta menambah nilai pemanfaatan diri bagi sesama.

Pihaknya juga berkomitmen untuk menjadikan HIPMI Kota Jayapura sebagai rumah berhimpunnya seluruh interpreneur muda sebagaimana spirit yang telah dititipkan oleh para pengurus sebelumnya.

“Insya Allah HIPMI Kota Jayapura menjadi rumah bersama para interpreneur muda sehingga dengan ber-HIPMI dapat menjadikan kita semakin produktif dan bernilai untuk sesama,” tutupnya.

Sekedar diketahui, perayaan HUT HIPMI yang ke-50 ini turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesian Ir. Joko Widodo.

Selain itu tampak hadir beberapa jajaran menteri yang juga merupakan alumni dan para mantan Ketua BPP HIPMI, termasuk dewan senior sekaligus para pendiri Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *