Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

STIMI YAPMI Makassar Terima Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah IX

Makassar. Mewarta.com. Penghargaan yang diterima merupakan wujud kerja keras dari semua pihak di kampus STIM Yapmi Makassar.

Itu dikemukakan Ketua STIMI YAPMI Makassar Ibrahim, SE.,MM saat menerima penghargaan sebagai Pimpinan Perguruan Tinggi yang berprestasi dan inovatif dari LLDIKTI Wilayah IX, Sabtu 17 Agustus 2024 di Gedung 45 Universitas Bosowa, Makassar.

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Yayasan Pendidikan Manajemen Indonesia (YAPMI) Makassar dapat apresiasi sebagai pimpinan perguruan tinggi yang berprestasi dan inovatif dari LLDIKTI Wilayah IX

Apresiasi itu diberikan  kepada Ketua STIMI YAPMI Makassar Ibrahim Syah, SE.,MM pada acara Anugrah LDIKT Wilayah IX yang dirangkaikan dengan ramah tamah Peringatan HUT RI ke 79 bertempat di Gedung 45 Universitas Bosowa, Makassar’ Sabtu 17 Agustus 2024.

Kata Ibrahim Syah, penghargaan yang diterima merupakan bukti nyata keberhasilan seluruh civitas akademika STIMI YAPMI Makassar. Tentu saja para dosen, staf maupun mahasiswa.

“Ini diperoleh dari hasil kerja semua pihak, baik dosen, staf, dan mahasiswa,”ujarnya saat ditemui disela-sela acara tersebut.

Program Studi Manajemen STIMI YAPMI Makassar saat ini berakreditasi Baik Sekali. Begitu pula institusi berakreditasi Baik Sekali.

Exit mobile version
https://sirs.kemkes.go.id/fo/assets/geospasial/app/ slot toto, togel toto 4d scatter hitam