Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

STIMI YAPMI Makassar Teken MoU dengan Universitas Narotama Surabaya

Surabaya. Mewarta.com. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Yayasan Pembangunan Manajemen Indonesia (YAPMI) Makassar teken Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Narotama Surabaya, Selasa, 1 Oktober 2024 bertempat di Kampus Universitas Narotama.

MoU ini merupakan wujud kerjasama dua perguruan tinggi mengenai program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) dan tridharma dosen, kata Sekretaris Prodi Manajemen STIMI Yapmi Makassar Irfan Afandi, SE, MM.

Hadir pada acara itu Rektor Universitas Narotama Prof Arasyi Alimudin, SE.,MM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr H Agus Sukoco, ST.,MM, K.A lembaga kerjasama, Kaprodi Manajemen, Kaprodi Akuntansi, dosen dan staff. Sedangkan dari STIMI YAPMI Makassar hadir Sekretaris Prodi Manajemen Irfan Afandi, SE,.MM beserta mahasiswa yang akan melaksanakan MBKM Pertukaran mahasiswa merdeka di Universitas Narotama. Harapan dari pak rektor Universitas Narotama. Tentu dengan adanya MoU ini semoga memperbanyak kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan untuk menunjang peningkatan kedua perguruan tinggi ini.

Program Studi Manajemen STIMI Yapmi Makassar kini sudah terakreditasi Baik Sekali. Begitu pula institusi juga terakreditasi Baik Sekali

https://mutufasyankes.kemkes.go.id/assets/alert/ link toto, agen toto link toto