Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

STIMI YAPMI Makassar teken MoU dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan

Makassar. mewarta.com. Bertempat di Hotel Marina, Jl. Andalas No. 178 Makassar Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) YAPMI Makassar (12/8/2023).

Dalam acara Rapat Kerja (Raker) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) YAPMI Makassar  juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan. Turut hadir Ketua STIMI YAPMI Makassar Bapak Ibrahim Syah S.E., M.M, Bapak Drs. Yusran Yunus (Ketua BPH), Bapak Dr. Syahrir (Waka 1) dan Bapak Dr. Dahlan beserta civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) YAPMI Makassar

Ketua STIMI dalam sambutannya menyatakan STIMI sangat terbuka bekerjasama dengan pihak mana pun untuk bersinergi.

“Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) YAPMI Makassar  insya Allah ke depan kita gagas menjadi kampus global sehingga dibutuhkan untuk  bersinergi dengan banyak pihak,” tutur beliau.

Ibrahim juga menyampaikan apresiasi kepada pihak Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan yang bersedia bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) YAPMI Makassar  khususnya dalam bidang industri dan pengembangan mutu SDM dan soft skill mahasiswa.

Sementara itu Direktur Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan Bapak Irsan yang didampingi oleh Bapak Yudistira menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada kampus Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) YAPMI Makassar  yang memiliki gagasan-gagasan global dan mau terbuka untuk bersinergi. “Insya Allah dengan mendengarkan gagasan-gasan global Pak Ketua, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) YAPMI Makassar  ke depan akan semakin maju dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Budidaya Kopi Berkelanjutan siap memberikan suport,” tutur Irsan.

Penulis: Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *