Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

STIMI YAPMI Makassar Kembali Kukuhkan DR. H. Nurlina Massara, SE.,MM sebagai Guru Besar

Makassar, mewarta.com– Kepala LLDIKTI Dr. Andi Lukman, M.Si menyerahkan SK Guru Besar Prof. DR. H. Nurlina Massara, SE.,MM kepada ketua STIMI Yapmi Makassar. Selanjutnya, SK diteruskan kepada guru besar kedua di STIMI Yapmi tersebut.

Sebelumnya, Prof.Dr. Akmal Umar, SE.,MM yang saat ini menjabat ketua senat PT STIMI Yapmi Makassar meraih gelar professor pada Januari tahun ini.

“Alhamdulillah dalam waktu singkat STIMI Yapmi memiliki dua guru besar,” ujar ketua STIMI Yapmi Makassar   Ibrahim Syah, SE.,MM dalam sambutannya pada acara penyerahan SK dan Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr.H. Nurlina Massara, SE.,MM.

Acara yang dihadiri langsung kepala LLDiKTI tersebut diselenggarakan di Aula STIMI Yapmi Makassar , Kamis 5 Oktober 2023.

Kepala LLDIKTI Wil IX Dr. Andi Lukman, M.Si mengharapkan agar keberhasilan yang dicapai dapat membantu meningkatkan dan memajukan STIMI YAPMI Makassar ke depan.

“Saya ucapkan selamat, pencapaian ini tidak mudah, namun kita bersyukur karena pada hari ini SK sudah diterima,” ujarnya. (Anwar)