Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

SMPN 2 Dua Pitue Kabupaten Sidrap Menggelar Buka Puasa Bersama Yang Dirangkaikan Dengan Berbagi Takjil

SMPN 2 Pitue Kab.Sidrap
SMPN 2 Pitue Kab.Sidrap Berbagi Takjil

Mewarta.com, Sidrap- SMPN 2 Dua Pitue Kab. Sidrap menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan berbagi takjil kepada masyarakat sekitaran sekolah, kegiatan ini bertepatan dengan hari terakhir Amalia Ramadhan, sabtu (09/04/2022).

Dalam hal ini, baik guru maupun siswa(i) SMPN 2 Dua Pitue bersama-sama dalam menyukseskan kegiatan dengan menyediakan menu untuk berbuka puasa bersama yang nantinya akan dilaksanakan di Masjid sekolah dan menu takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar sekolah.

Segenap guru SMPN 2 Dua Pitue yang sempat hadir dalam kegiatan ini berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mempererat persaudaraan serta keharmonisan antar sesama dan lebih khusus keluarga besar SMPN 2 Dua Pitue, serta sebagai lahan bagi siswa(i) untuk meningkatkan jiwa sosial, utamanya kepedulian terhadap sesama dalam diri siswa, sehingga kelak mereka akan menjadi generasi bangsa yang senantiasa peduli dan memiliki rasa tanggung jawab sesama.

Kepala SMPN 2 Dua Pitue dengan adanya kegiatan ini  berharap, kegiatan ini bisa membangun keharmonisan sekolah dan masyarakat, utamanya yang berada di sekitar lingkungan sekolah.

“Kita sama-sama berharap kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat antara masyarakat sekolah SMPN 2 Dua Pitue dan masyarakat umum,” tutur Latemmetti, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Dua Pitue.

Ia juga banyak mengucapkan terima kasih kepada segenap guru SMPN 2 Dua Pitue yang telah menyempatkan untuk ikut serta dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap guru SMPN 2 Dua Pitue yang telah menyempatkan hadir dan juga anak-anakku sekalian siswa(i) SMPN 2 Dua Pitue yang sangat bersemangat dalam kegiatan ini. semoga ini akan menjadi amal bagi kita” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *