Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Siswa MA Arifah Serahkan Paket Lebaran Kepada CS Dan Driver Madrasah

Siswa MA Arifah Serahkan Paket Lebaran kepada CS dan Driver Madrasah
OSIM MA Arifah Gowa: Bagikan paket lebaran

Mewarta.com, Gowa- Siswa Madrasah Aliyah Arifah di bawah koordinasi ketua OSIM MA Arifah bagikan paket lebaran kepada para driver bus sekolah dan cleaning servis Madrasah Arifah, (23/04/2022).

Kegiatan ini menurut Syafrilla Nur adalah merupakan bagian dari program kerja OSIM priode 2022/2023. Lebih lanjut Syafrilla menyampaikan bahwa pada bulan Ramadhan tahun ini, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh OSIM diantaranya adalah pembagian paket Ramadhan, pembagian paket lebaran, pembagian takjil kepada para pengguna jalan dan beberapa kegiatan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan program kerja kita di OSIM jadi harus terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Direktur Madrasah Arifah Dr. H. Nurdin, yang dimintai tanggapan terhadap kegiatan OSIM tersebut menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para siswa yang memiliki inisiatif untuk berbagi kepada sesama. Menurut mantan kepala SMA Andalan Tinggi moncong tersebut, kegiatan tersebut mencerminkan akhlaq mulia dari siswa MA Arifah sekaligus sebagai bagian dari penguatan karakter siswa.

“Ini perlu dibudayakan untuk penguatan karakter siswa kedepannya,” terang H. Nurdin.

Pada kesempatan itu pula Direktur Madrasah juga menyampaikan apresiasinya kepada para guru MA Arifah yang telah dengan giat membina siswa sehingga MA Arifah mencapai berbagai prestasi yang cukup membanggakan, kata H. Nurdin sambil menyebutkan beberapa prestasi terkini Madrasah Arifah diantaranya, Kelulusan 85% lulusannya bebas test masuk perguruan tinggi negeri, perolehan lebih dari 400 medali dari kejuaraan sains tingkat nasional dan internasional, Raihan Akreditasi A, prolehan predikat sebagai Madrasah riset dan berbagai prestasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *