Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
News  

Resmi Dilantik Faisal Ketua Karang Taruna Minasa Te’ne Desa Salajangki Kab.Gowa Usung Tagline Kolaborasisalajangki

Mewarta.Com, Gowa,–Setelah ditetapkan sebagai Formatur Ketua Umum terpilih Hari ini Faisal dan pengurusnya dilantik bertempat di Aula Kantor Desa Salajangki sebagai pengurus Karang Taruna Minasa Te’ne Desa Salajangki Kec. Bon-Sel Kab. Gowa Periode 2022-2027, Minggu (6/03/2022).

Pelantikan tersebut dirangkaian dengan rapat kerja dengan tema kegiatan : “Reaktualisasi karang taruna dalam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri peserta kurang lebih 80 orang. Kepala Desa Salajangki H. Ruslam Pato dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik.

“Semoga senantiasa mampu mengembang amanah organisasi secara profesional. Harapan saya tentunya kedepan karang taruna dapat memperlihatkan eksistensinya di masyarakat dengan menyusun program-program yang memang di rasakan langsung oleh masyarakat desa Salajangki”, jelasnya.

Turut hadir pula Muhammad Arfa selaku Demisioner Ketua KT Minasa Te’ne Periode 2019-2022.
“Selamat mengemban amanah para pengurus karang taruna yang baru. Selaku demisioner, saya siap memberikan masukan dan saran bagaimana bagusnya program kerja kedepannya.” tuturnya.

Faisal Muhajir, selaku Ketua Umum terpilih dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasih kesegala pihak yang mendukungya.
“Terimakasih saya haturkan kepada para tamu undangan yang sempat hadir pada pelantikan kami hari ini”, katanya.

Kedepannya Faisal dan pengurus akan berusaha mengemban amanah sebaik mungkin.

“Harapanku di kepemimpinan ini, saya dapat mewujudkan tagline yang kami usung bersama yaitu #Kolaborasisalajangki, dan tentu ini bukan sekedar tagline saja tapi kami berharap dapat mengimplementasikannya di kepengurusan kami kedepannya, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *