Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Rektor ITSBM Prof Akbar Silo Hadiri Rapat Bersama Wakil Bupati, Bahas Pengentasan Kemiskinan Di Selayar

Mewarta.com, Selayar — Rektor ITSBM Selayar Prof. Dr. Drs. Akbar Silo, MS., bersama Wakil Rektor Muhammad Ihsan Mari, M.Si, turut menghadiri rapat bersama Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, Senin (03/10/2022).

Rapat yang berlangsung hikmat di ruang rapat pimpinan kantor Bupati Kepulauan Selayar ini dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan laboratorium kemiskinan sebagai upaya mempercepat pengentasan kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain Rektor Instutut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar, Prof.Dr.Drs.Akbar Silo dan Wakil Rektor Muhammad Ihsan Maro,M.SI., rapat tersebut dihadiri pula para Kepala Dinas, Camat dan Pimpinan Bank Di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Keikutsertaan Rektor dan Wakil Rektor ITSBM Selayar dalam rapat kali tidak lain selain memperkenalkan Kampus ITSBM Selayar di seluruh pelosok Kabupaten Kepulauan Selayar serta membantu Pemerintah Daerah dalam membangun segala ospek dan bidang di Kepulauan Selayar agar tidak menjadi salah satu kabupaten termiskin di Sulawesi Selatan.

“ITSBM hadir sebagai bentuk Ikhtiar dalam membangun komitmen bersama dan seluruh pamangku kepentingan sehingga kehadiran kampus benar-benwr memberi kontribusi terhadap pembangunan daerah,” ungkap Prof Akbar Silo selaku rektor ITSBM Selayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *